bakpasAvatar border
TS
bakpas
Opick Bantah Isu Poligami Diduga Penyebab Istri Ketiganya Kabur dari Rumah

Opick Bantah Isu Poligami Diduga Penyebab Istri Ketiganya Kabur dari Rumah.

Penyanyi yang kini menapaki jalan hijrah, Opick, membantah tudingan istrinya, Bebi Silvana kabur dari rumah. Menurutnya, belahan jiwanya itu hanya pergi ke rumah ibu atau mertuanya.

Menurutnya tak ada masalah dalam rumah tangganya. Termasuk menampik tudingan poligami jadi penyebab istrinya pergi dari rumah.

“Enggak, aku engak poligami, aku enggak ada poligami, Allah jadi saksi,” ujarnya kepada wartawan dilansir dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/5/2023).

Opick mengatakan istrinya pergi untuk menjaga sang mertua yang sakit.

“Dia pulang, mertua lagi sakit, enggak ada masalah. Aman. Enggak apa-apa. Makanya aku heran rame banget, ndak ada apa-apa. InsyaAllah semua baik,” jelasnya.

“Yang jelas kita baik-baik, insyaAllah,” sambungnya.

Opick mengatakan masih komunikasi dengan istrinya dan sempat mengunjungi mertuanya.


Dia mengisyaratkan apapun masalah dalam kehidupan harus dijalani dengan ikhlas.

“Kejadian itu sudah dituliskan di 50 ribu tahun sebelum kita diciptakan. Dalam keadaan duka, bahagia sudah tertulis, enggak perlu khawatir tinggal kamu jalani,” bebernya.

“Teman-teman jangan terlalu dibawa…InsyaAllah baik-baik semua. InsyaAllah baik lagi,” lanjutnya.

Pun, soal curhatan istrinya di Instagram Story yang mengaku dizalimi, Opick mengaku tidak tahu. “Enggak apa-apa, enggak ada (masalah),” tambahnya.

Sebelumnya, istri ketiga penyanyi Opick ini, Bebi Silvana, mendadak bikin heboh karena membuat postingan kabur dari rumah membawa ketiga anaknya.

“Kalian akan hidup di rumah Bunda, rumah lama Bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi. Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak,” tulisnya di @bebi.silvana dikutip pada Rabu (24/5/2023).

Bebi Silvana juga menyebut setelah ini, anak-anaknya akan hidup lebih aman. “Kita hidup tanpa gangguan, kezaliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita,” tegasnya. (pojoksatu)




https://fajar.co.id/2023/05/27/opick...i-rumah/2/amp/
daratmpv
bukan.bomat
Lipsync
Lipsync dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan