Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Video Syur Durasi 47 Detik di Medsos, Nama Artis Cantik Ini Trending Twitter!
Heboh Video Syur Durasi 47 Detik di Medsos, Nama Artis Cantik Ini Trending Twitter!
Video syur berdurasi 47 detik menggegerkan jagad media sosial, nama artis cantik ini jadi sorotan


Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur berdurasi 47 detik.

Di dalam video yang beredar pertama kali di Twitter tersebut memperlihatkan aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang laki-laki dan perempuan.

Uniknya pemeran perempuan di dalam video tersebut oleh warganet diduga mirip dengan seorang artis muda berinisial RK yang diketahui saat ini menjadi pacar dari model Fadly Faisal. Bahkan netizen menemukan beberapa kesamaan fisik antara sang artis RK dengan pemeran wanita yang ada di dalam video berdurasi 47 detik tersebut.

Sejauh ini artis yang namanya trending di Twitter setelah video syur berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya tersebut belum memberikan penjelasan maupun klarifikasi kepada pihak media, meskipun diketahui tidak sedikit netizen yang telah membanjiri kolom komentar Instagram sang artis dengan komentar-komentar dengan nada mempertanyakan terkait kebenaran siapa pemeran wanita di dalam video yang beredar di media sosial Twitter.


Heboh Video Syur Durasi 47 Detik di Medsos, Nama Artis Cantik Ini Trending Twitter!


Terkait kebenaran tentang siapa sebenarnya pemeran di dalam video syur yang beredar di Twitter tersebut diketahui sampai dengan saat ini belum diketahui GanSis.

Dapat dikatakan video-video syur yang beredar di media sosial dan menyeret nama artis bukan kali pertama terjadi GanSis, melainkan telah beberapa kali terjadi dan beberapa nama artis ikut terseret meskipun beberapa diantaranya benar-benar terbukti ada artis yang terlibat dan beberapa yang lain hanya dikait-kaitkan karena mirip.

Begitupun dengan video yang beredar di media sosial Twitter yang tengah hangat dibahas oleh warganet karena disebut mirip dengan RK alias Rebecca Klopper. Sampai saat ini juga belum bisa dipastikan bahwa artis yang terlibat di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper karena belum adanya bukti valid yang menyatakan keterlibatan sang artis di dalam video tidak senonoh tersebut.


Heboh Video Syur Durasi 47 Detik di Medsos, Nama Artis Cantik Ini Trending Twitter!


Menjadi pelajaran bagi kita semua GanSis, sering terjadi viralnya cuplikan video syur yang direkam oleh orang-orang yang terlibat secara langsung di dalam video, tentu saja menjadi peringatan keras bagi kita semua untuk benar-benar menjaga apa yang memang menjadi privasi.

Merekam dan menyebarkan video yang mengandung unsur asusila dapat dikategorikan ke dalam aksi melanggar aturan hukum sehingga hal ini harus diperhatikan oleh Agan Sista semua.

Meskipun Agan Sista merekam adegan ranjang bersama dengan istri atau pasangan yang sah diakui secara agama dan negara, saat video tersebut beredar di media sosial maka akan menjadi masalah bagi kalian semua karena dianggap lalai dalam menjaga privasi kalian sendiri.

Itulah GanSis beberapa hal yang dapat dijadikan pelajaran dari beredar viralnya video syur 47 detik di media sosial. Mudah-mudahan dari adanya kejadian ini dapat dijadikan pelajaran sekaligus himbauan agar Agan Sista bisa lebih untuk berhati-hati.


Heboh Video Syur Durasi 47 Detik di Medsos, Nama Artis Cantik Ini Trending Twitter!


Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Diubah oleh masnukho 22-05-2023 23:07
agamnaufal
abunabil19
pirawan06
pirawan06 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan