Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ada Foto Akad Sule Nikah, Netizen Pada Baper! Malah Dihujat Taunya Kena Prank




Hi sobat kaskus,

Gimana nih yang masih jomblo? Tampang biasa saja, bukan anak gaul apalagi introvert. Tenang aja gan asal lo banyak uang dengan kekayaan tujuh turunan dijamin banyak yang mau.

Tapi kalau pengangguran, hidup ngepas, banyak utang mau tampang keren juga sulit untuk mencari pendamping. Zaman modern seperti saat ini semua butuh uang, karena cinta saat ini cukup realistis dan to the point.

Wanita bukan shopping dengan kata-kata, apalagi suka koleksi barang mewah yang bisa menaikkan gengsi dan popularitas. Itu sedikit curcol dalam thread ini agar tidak salah melangkah menuju mahligai pernikahan.



Tapi kalau kita lihat Sule sebagai komedian sukses, setelah pisah dari istri pertama Sule mendapatkan pengganti yang ternyata lebih muda dan cantik dialah Nathalie Holscher.

Namun pernikahan mereka ternyata mengalami kebuntuan hingga kembali Sule harus berpisah untuk yang kedua kalinya, walau fans Sule dan netizen berharap mereka dapat kembali seperti dulu lagi.

Namun alih-alih rujuk, tiba-tiba di linimasa medsos tersebar foto-foto pernikahan kang Sule dengan penyanyi dangdut Ucie Sucita. 



Sontak netizen yang merasa Sule tanpa ada angin dan hujan, tau-tau nikah bikin geger dan banyak yang baper. Tak heran banyak diantara netizen yang menghujat kang Sule, namun ada juga yang mendukung kalau Sule berhak untuk nikah lagi.

Entah apa alasan netizen menghujat kang Sule, mungkin karena dirinya Jomblo atau memang ada alasan tertentu tidak ada yang tahu, karena netizen ini beraneka ragam dan rupa maklum saja dunia tipu-tipu ini bisa berkomentar apa saja.

Namun ternyata semua netizen tersebut kena prank, ternyata Sule melakukan session akad dengan Ucie Sucita dengan pakaian adat sunda hanya sebatas pembuatan video klip saja.



Untuk lagu terbaru dimana Sule mengaku dirinya minta lirik ke Iky (Rizky Febian), anak tertuanya. Sedangkan untuk urusan pernikahan Sule masih tidak memilirkan hal itu, sebab dirinya punya tanggung jawab besar kepada anak-anak yang sudah ada.

Pernikahan di usia senja memang agak riskan apalagi dengan banyaknya harta yang dipunya, bukan tak mungkin akan banyak drama ketika dirinya sudah tiada mengenai hak waris.

Apakah Sule akan rujuk dengan Nathalie Holscher, hanya mereka yang tahu. Dan untuk netizen seperti biasa hujat dulu maaf kemudian.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








screamo37
dayoldchick
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan