Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
The Legend Of Zelda: Tears Of The Kingdom Dapat Respon Positif


Belum satu minggu The Legend of Zelda: Tears of The Kingdom dirilis dan game ini mendapatkan respon yang sangat positif. Setelah menunggu cukup lama, Nintendo berhasil mendeliver franchise The Legend of Zelda dengan sangat baik.
Tears of The Kingdom mendapatkan skor yang hampir sempurna di situs agregat ulasan seperti Opencritic dan Metacritic. Bahkan di situs Opencritic mereka menjadi game dengan skor tertinggi sepanjang masa.
Tears of The Kingdom mengalahkan seri mereka sebelumnya yaitu Breath of The Wild dan ada di atas Super Mario Odyssey. Lalu seperti apa tanggapan positif untuk game ini?

Respon di Opencritic
Source: Opencritic
IGN salah satu yang memberikan rating sempurna untuk game ini. Selain itu ada MetroGames Central, GameSpot dan Destructoid yang juga memberikan rating 10/10. Menurut mereka sekuel memiliki dunia yang luas dan terasa penuh.
Chris Carter dari Destructoid mengatakan bahwa ia bisa menikmati setiap menitnya ketika bermain. Kendali penuh para pemain membuat game ini semakin seru dan menciptakan jalannya sendiri. Menurut Chris Carter The Legend of Zelda: Tears of The Kingdom akan jadi perbincangan orang-orang selama bertahun-tahun.
Sementara Kyle Hilliard dari Game Informer memberikan nilai 9,8 dari 10. Ia mengatakan bahwa menjelajahi Hyrule akan memberikan emosi tersendiri. Selain itu puzzle, traversal dan pertempuran yang diciptakan juga memberikan pengalaman baru.

Respon di Metacritic
Source; Metacritic
Jika di Opencritic game ini mendapatkan rating rata-rata 97, di Metacritic mereka mendapatkan rating 96. Banyak yang setuju bahwa sekuel dari Zelda ini menjadi salah satu pencapaian terbaik Nintendo.
Selain itu Tears of The Kingdom juga bisa melengkapi dengan baik Breath of The Wild. Menariknya, kalian yang sudah lama memainkan game Zelda juga tidak akan bisa langsung mahir ketika memainkan Tears of The Kingdom. Hal ini membuatnya para penggemar mereka menjadi lebih tertantang.
Selain rating yang hampir sempurna, game ini juga mendapatkan rating 10/10 untuk game yang paling direkomendasikan. Apakah kalian sudah memainkan Tears of The Kingdom?
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game  dan hardware.


Playlist Zelda kita 
&list=PL6kjHeOMmX92B_kJTCVUdkkFjwIbWhTdX
0
469
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan