Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
MSI Titan GT77 HX 13VI Sebuah Laptop Seharga Mobil


Untuk kamu yang mencari laptop dengan performa mendekati  pc desktop, mungkin laptop ini bisa menjadi pilihan. MSI Titan GT77 HX 13VI dibekali dengan RTX 40 series dan prosesor terbaik dari intel generasi ke 13.
Laptop ini memberikan performa penuh dari CPU dan GPU. Namun tentu saja laptop ini setidaknya memerlukan 250 watt, artinya kalian masih perlu mencolokan laptop ini dengan adapter power agar lebih maksimal.
Overview MSI Titan GT77 HX 13VI

Source: MSI
Menariknya, secara desain laptop ini tetap terlihat ramping meskipun beratnya sebesar 3,3 kg. Namun ini tetap terbilang ringan, mengingat mereka menggunakan Intel Core i9-13980HX dan Nvidia GeForce RTX 4080 12GB GDDR6.
RAM laptop dari MSI ini sudah 64GB dengan SSD 2x2TB. Opsi upgrade tentu ada, RAM dari laptop ini ada 4 slot dimana baru dipakai 2 slot. Selain itu ada 3 slot NVMe yang baru dipakai 1 slot saja.
Untuk urusan build quality tentu MSI Titan terbaru ini tidak perlu diragukan lagi. Semua material rigit dengan RGB di bagian belakang yang membuatnya tampak menarik. Kalian juga bisa mengatur RGB ini lewat MSI center.
Keyboard laptop MSI ini juga sudah menggunakan mechanical keyboard dengan RGB tentunya yang dibuat oleh Steelseries. Selain itu touchpad yang ada juga sangat besar dan terdapat sensor fingerprint.

MSI Titan GT77 HX 13VI ini jadi laptop pertama yang menggunakan panel Mini-LED pada layarnya. Laptop ini memiliki resolusi 4K 144 Hz 100% DCI-P3. Selain itu layarnya juga sudah memiliki VESA DisplayHDR.
Tentu saja sistem pendingin sangat penting untuk laptop ini. Dengan TDP 250 watt, MSI memberikan 4 kipas, 8 pipa dan 6 exhaust untuk membuat laptop ini tetap dingin meskipun bekerja dalam performa maksimal.
Source: MSI
Harga dan Ketersediaan
Dengan semua kemampuan luar biasa yang ditawarkan oleh MSI, laptop ini dijual di harga Rp89.999.000. Bagaimana, tertarik kalian mendapatkan laptop Titan dari MSI ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



Artikel asli: https://idgameware.com/msi-titan-gt77-hx-13vi-sebuah-laptop-seharga-mobil/

FB Page:https://www.facebook.com/gaming/weareidgameware

Instagram:https://www.instagram.com/idgameware/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxctAtOXvu7DgldU3eBd4pg

0
405
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan