inikoponktes3Avatar border
TS
inikoponktes3
Masturbasi pada Wanita, Tabu yang Perlu Dihapuskan
Sista-sista, agan-agan, dan seluruh warga KASKUS yang budiman, mari kita bahas topik yang masih tabu di Indonesia: masturbasi pada wanita. Yup, masih banyak orang yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang tidak pantas dibicarakan. Padahal, masturbasi pada wanita adalah hal yang normal dan alami.

Sebagai sesama wanita, ane yakin banyak sista yang pernah melakukan masturbasi. Tapi, sayangnya masih banyak juga yang merasa malu atau merasa bahwa hal tersebut tidak benar. Padahal, masturbasi pada wanita memiliki banyak manfaat, seperti membantu mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, masih banyak juga yang menganggap masturbasi pada wanita sebagai sesuatu yang tidak pantas dilakukan. Beberapa orang bahkan menganggap bahwa masturbasi dapat merusak organ reproduksi wanita atau membuat wanita menjadi mandul. Padahal, hal tersebut tidak benar. Masturbasi tidak akan merusak organ reproduksi wanita atau membuat wanita menjadi mandul.

Sebagai wanita, kita memiliki hak untuk mengeksplorasi tubuh kita sendiri dan mengetahui apa yang membuat kita merasa nyaman dan senang. Jangan merasa malu atau takut untuk melakukan masturbasi. Jangan biarkan stigma dan mitos yang salah menghalangi kita untuk mengeksplorasi tubuh kita sendiri.

Tentunya, hal ini tidak berarti bahwa kita harus membicarakan masturbasi pada wanita secara terbuka di depan umum. Namun, sebagai wanita yang dewasa, kita harus memiliki pemahaman yang benar tentang tubuh kita sendiri dan tidak merasa malu atau takut untuk mengeksplorasi tubuh kita sendiri.

Jadi, sista-sista, mari kita hapuskan stigma dan mitos yang salah tentang masturbasi pada wanita. Mari kita belajar untuk lebih memahami tubuh kita sendiri dan mengeksplorasi apa yang membuat kita merasa nyaman dan senang. Jangan biarkan stigma dan mitos yang salah menghalangi kita untuk mengeksplorasi tubuh kita sendiri.
bukhorigan
findra32
beta tester
beta tester dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan