dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Saintifik yang Akan Meningkatkan Rasa Penasaranmu Pada Sains



Di dalam kehidupan, alam berperan dalam segalanya mulai dari ekosistemnya, dinamika populasinya hingga ke jaring-jaring makanan dan tingkatan trofik serta biomassa. Alam juga dipenuhi oleh berbagai macam biotik yang terbagi dalam 5 kingdom utama. Jadi tiap-tiap spesies dari makhluk hidup saling terhubung satu sama lain dalam bentuk simbiosis. Baik itu mutualisme, komensalisme atau parasitisme.

Berbagai kejadian di alam sebenarnya menjadi topik yang menarik untuk dipelajari, apalagi untuk diamati. Sehingga kegiatan fotografi saintifik sering dilakukan untuk meneliti suatu organisme baik secara morfologi, anatomi, ataupun peran terhadap ekologis. Seperti pada potret-potret berikut ini yang menunjukan bagaimana wujud suatu organisme, apa yang sedang dialaminya, beserta penjelasan ilmiahnya. Penasaran seperti apa potret saintifik tersebut, yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret saintifik yang akan meningkatkan rasa penasaranmu terhadap sains. Tampaknya beberapa potret di atas ada yang memberikan kita pengetahuan bagaimana alam bekerja dan ada juga yang menunjukan bagaimana kemajuan di bidang teknologi. Dari 10 potret di atas, nomor berapa yang paling meningkatkan rasa penasaran gansis? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
sekutstaffel
bayi.kafir
bukan.bomat
bukan.bomat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan