harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Keseringan Open BO, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Istri! Pelajaran Untuk Para Cowok!

Sumber Gambar

Perceraian memang sedang marak terjadi, paling banyak disorot adalah dari kalangan artis yang kita tahu sudah banyak terjadi. Mulai dari Virgoun hingga Desta. TS sendiri pernah membaca berita di mana kantor pengadilan agama bahkan sampai antri melayani orang-orang yang ingin mengajukan cerai. Hal ini semakin memperjelas bahwa perceraian seolah menjadi tren saat ini.

Semua kalangan pasutri bisa saja bercerai. Penyebabnya pun beragam, mulai karena alasan ekonomi hingga perselingkuhan. Walau kadang yang paling banyak menjadi penyebab adalah yang kedua. Kesetiaan pasangan memang menjadi hal yang menentukan akan lanjut atau tidaknya sebuah hubungan pernikahan.

Tapi kadang, masalah percintaan seperti ini kerap kali membuat orang menjadi gila dan nekat berbuat apapun. Seperti yang terjadi di Solo berikut ini. Seorang istri tega memotong alat kelamin suaminya yang sedang tertidur pulas menggunakan cutter. Aksi kejam ini terjadi pada pagi-pagi buta saat keduanya tengah menginap di sebuah hotel.


Sumber Gambar

Motif pelaku memotong alat kelamin suaminya adalah karena menolak diceraikan. Sang suami memang sebelumnya sudah mengatakan bahwa mereka sudah tidak cocok lagi dan tidak sejalan, hal itu diakibatkan cekcok antara keduanya. Hingga puncaknya, sang suami berniat menceraikan istrinya. Tak terima, sang istri pun memotong alat kelamin suaminya itu.

Aksi ini sendiri terbilang kejam dan membuat ngilu bagi laki-laki. Bagaimana tidak, kalian sedang tidur tiba-tiba dipotong alat kelaminnya. Hal ini terjadi juga mungkin karena adanya sebab lain. Entah bagaimana cara sang suami mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Apakah ada omongan yang menyakitkan atau tidak.

Tapi kalau dibaca kembali beritanya, TS menduga bahwa si pelaku ini melakukan aksi ini karena tidak ingin bercerai. Alias masih merasa cinta dengan korban. Kalau masih cinta, mengapa sampai berbuat seperti ini? Yang kita tahu hanya akan menyakiti sang suami dan semakin membuat hubungannya renggang. Bahkan harus berhadapan dengan polisi.


Sumber Gambar

Anehnya seusai melakukan aksinya ini, si istri malah panic dan melapor ke resepsionis untuk minta pertolongan. Hal ini membuktikan bahwa biar bagaimana pun si pelaku masih peduli dengan suaminya. Karena apabila sudah gelap mata, seharusnya si pelaku langsung kabur begitu saja. Kalau seperti ini sama saja menyerahkan diri, kan?

Usai diamankan polisi, barulah pelaku mengungkapkan kekecewaannya kepada sang suami. Di mana ia mengaku diperlakukan kurang baik sebagai istri. Padahal demi menikah dengannya, pelaku ini rela pindah agama dari Islam ke Hindu. Tapi usai menikah suaminya itu diam-diam malah sering open BO. Tapi tiap kali ketahuan, selalu dimaafkan.


Sumber Gambar

Ternyata kalau kita dengar pengakuan si pelaku, suaminya ini kurang ajar juga ya. Dan justru istrinya ini sangat sabar. Entah antara sabar atau terlalu polos sih. Tapi aksinya ini bisa dibilang sebagai marahnya orang sabar. Ya orang kalau sudah jarang marah dan berusaha sabar, sekalinya marah bisa melakukan hal tak terduga. Seperti si pelaku ini contohnya.

Seperti yang TS sebut di awal tadi, bahwa perselingkuhan menjadi salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan yang cukup marak terjadi. Dari sini mungkin bisa menjadi pelajaran. Bukan membenarkan aksi pelaku, tapi dari sini yang bisa dipelajari adalah hal apapun bisa terjadi apabila kita bersikap kurang baik apalagi kepada pasangan kita sendiri.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, salah si istri atau suaminya yang memang gak tau diri?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
lucriaaa809
aguswahyu86
aguswahyu86 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.2K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan