c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Paulo Dybala, Terusir Dari Juventus Tapi Mantap Di Roma!




Hi sobat kaskus,

Siapa yang tak mengenal Paulo Dybala, dirinya sukses di Liga Italia dan menjadi striker andalan di Argentina.

Singkatnya Paulo Dybala adalah seorang pemain sepak bola profesional Argentina yang saat ini bermain untuk klub Italia, Juventus. Dybala lahir pada 15 November 1993 di Laguna Larga, Argentina. Dia mulai karir sepakbolanya di klub Argentina, Instituto de Córdoba, sebelum pindah ke Italia pada tahun 2012.



Setelah bergabung dengan Palermo, Dybala tampil impresif dan menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Pada tahun 2015, dia bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sekitar €40 juta. Di Juventus, Dybala menjadi salah satu pemain kunci dalam meraih gelar-gelar domestik.

Dybala memiliki keterampilan teknis yang luar biasa, kreativitas dalam mengoper bola, dan kecepatan yang memungkinkannya untuk bermain sebagai gelandang serang atau penyerang. Dia juga dikenal dengan tendangan jarak jauh yang akurat dan kemampuannya dalam mencetak gol.



Selama karirnya di Juventus, Dybala telah memenangkan berbagai gelar domestik, termasuk enam gelar Serie A Italia dan empat gelar Coppa Italia. Namun, dia juga mengalami cedera yang mengganggu permainannya dan membuatnya melewatkan beberapa pertandingan.

Dybala juga mewakili tim nasional Argentina. Dia telah tampil dalam beberapa turnamen besar, termasuk Piala Dunia FIFA dan Copa America. Namun, dia belum berhasil memenangkan gelar internasional dengan Argentina.

Namun sepak terjang Dybala di Juventus harus berhenti karena si nyonya tua tak menginginkan lagi jasanya.



Paulo Dybala sebenarnya tak ingin pindah dari Juventus, karena kontrak kerja dirinya tidak diperpanjang oleh Juventus otomatis setelah 30 Juni 2022, Dybala harus mencari klub baru sebagai pengganti Juventus.

Sepertinya Jose Mourinho tahu akan kelebihan Dybala dan sesuai skema yang akan membawa kembali AS Roma menjalani liga dengan baik. Maka berlabuhlah kini Paulo Dybala ke AS Roma dan memberikan kontribusi terbaiknya.



Tapi rumornya Manchester United di tahun ini membidik Dybala untuk menjadi salah satu punggawa mereka, agar bisa keluar dari keterpurukan. Apalagi AS Roma mematok nilai transfer sebesar 20 juta Euro untuk Dybala, bisa saja kesepakatan dengan MU akan tercapai.

Jadi buat kamu penggemar liga Italia bila Dybala ke MU maka hilang lagi bintang besar di liga Italia, akankah klub liga Italia akan mendatangkan pemain besar lainnya atau mencetak pemain besar dari pemain muda mereka sendiri.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










ushirota
provocator3301
terbitcomyt
terbitcomyt dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan