Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokokurashopAvatar border
TS
tokokurashop
4 tips Cara Menangani Kura-kura Sulcata yang Agresif
4 tips Cara Menangani Kura-kura Sulcata yang Agresif




Kura-kura Sulcata yakni salah satu jenis kura-kura darat terbesar di dunia. Beberapa faktor yang dapat membuat Kura-kura Sulcata bisa agresif.
Berikut adalah beberapa 4 tips cara menangani Kura-kura Sulcata yang agresif

Identifikasi penyebab agresif. Banyak alasan mengapa kura-kura Sulcata menjadi agresif, seperti ketakutan, stres, atau rasa sakit. Setelah anda mengetahui penyebab agresif, anda dapat mulai mengatasinya yakni :

1. Menyediakan media lingkungan yang aman dan terjamin. Kura-kura Sulcata yang merasa aman dan terlindungi cenderung tidak menjadi agresif.

2. Tangani kura-kura anda dengan lembut dan hormat. Saat memegang kura-kura anda, bersikaplah lembut dan hormat. Hindari mengambilnya dengan cangkang atau ekornya.

3. Perkenalkan orang dan hewan baru secara perlahan. Jika anda memperkenalkan kura-kura anda kepada orang atau hewan baru, lakukan dengan perlahan dan hati-hati.

4. Bawa kura-kura anda ke dokter hewan untuk pemeriksaan rutin. Kura-kura yang sehat kecil kemungkinannya untuk menjadi agresif. Pastikan untuk membawa kura-kura anda ke dokter hewan untuk pemeriksaan rutin.

Hal tersebut dapat membantu mencegah kura-kura Sulcata anda menjadi agresif. Namun jika masih agresif, penting untuk mencari bantuan profesional. untuk mengembangkan rencana untuk mengelolanya. untuk informasi lainnya bisa kunjungi official situs kami di www.tokokura.com



Diubah oleh tokokurashop 22-05-2023 14:46
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
697
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan