gembelngeheAvatar border
TS
gembelngehe
Hunt The Mouse cash hunt, Rp 25,000,000 has been hidden in Jakarta!!!

SQKII Hunt the Mouseadalah sebuah acara realitas interaktif yang menawarkan pengalaman unik kepada para peserta untuk menjelajahi tempat-tempat menarik dan memecahkan teka-teki yang menantang. Acara ini dipandu oleh SQKII, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan pengalaman berbasis petualangan di dunia nyata.

Konsep Hunt the Mouse didasarkan pada permainan klasik "mencari dan menyelamatkan" di mana peserta ditugaskan untuk menemukan tikus berwujud koin yang disembunyikan tim SQKII dalam suatu lokasi yang luas. Tapi ini bukan tikus biasa, tikus ini merupakan hewan yang sangat cerdik dan lihai dalam bersembunyi. Peserta harus menggunakan kecerdikan, keterampilan pemecahan masalah, dan kolaborasi dengan tim mereka untuk menemukan petunjuk-petunjuk yang tersebar di sekitar tempat tersebut.
GIF
Setiap tempat memiliki cerita dan teka-teki yang berbeda-beda, memberikan pengalaman yang unik kepada peserta. Peserta diberikan petunjuk awal dan dipersilakan untuk mulai mencari tikus-tikus SQKII dalambentuk koin yang diembunyikan oleh tim SQKII.

Petunjuk-petunjuk tersebut bisa berupa pesan tersembunyi, teka-teki yang harus dipecahkan, atau tanda-tanda yang mengarahkan peserta ke tempat lain. Untuk menemukan koin, peserta harus menggabungkan semua petunjuk yang mereka temukan dan menggunakan imajinasi serta logika untuk memecahkan teka-teki yang semakin sulit seiring mereka mendekati tujuan.

Tim atau perorangan yang berhasil menemukan koin dalam waktu yang telah ditentukan akan mendapat hadiah yang menarik.

SQKII Hunt the Mouse menjadi populer karena menggabungkan kesenangan petualangan fisik dengan tantangan pemecahan teka-teki yang memacu adrenalin. Selain itu, acara ini juga mendorong kolaborasi tim, kreativitas, dan pemikiran kritis. Hal ini membuat peserta merasa terlibat secara aktif dalam setiap langkah dan menciptakan kenangan tak terlupakan dalam mencari koin-koin tersembunyi yang penuh teka-teki.

SQKII Hunt the Mouse kali ini hadir di Jakarta dengan menebar 5 koin perak masing-masing bernilai Rp. 5.000.000,-
{thread_title}

Sejak dimulai tanggal 18 Mei 2023 salah satu koin dilaporkan telah ditemukan, dan sedang dalam proses verifikasi. Sampai pagi ini tersisa 4 koin perak lagi yang masih bersembunyi menunggu pemburu yang beruntung menangkapnya


Beberapa video lokasi penemuan koin pada acara sebelumnya di SG dan KL mungkin bisa membantu Gan n' Sis yang tertarik mengasah kemampuan berburu memperkirakan lokasi dan letak koin SQKIIbersembunyi.

selamat berburu emoticon-cystg
{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}

{thread_title}


madjoeki
azhuramasda
bukhorigan
bukhorigan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan