harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Cantik Gege Elisa yang Digosipkan Jadi Penyebab Perceraian Desta!

Sumber Gambar

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky seperti yang kita tahu akan kandas dalam waktu dekat ini. Hal itu terbukti dengan Desta yang melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sehingga keduanya dapat dipastikan akan berpisah, andai kata tidak ada yang berubah pikiran di antara keduanya.

Di tengah pemberitaan itu, beredar rumor bahwa Desta memiliki wanita lain. Hal ini dimulai dengan foto seorang pria bersama wanita di bioskop yang diduga adalah Desta. Setelahnya, nama Gege Elisa dituding sebagai sosok yang menjadi selingkuhan presenter tersebut. Siapakah sebenarnya Gege Elisa ini? Mari kita mengenalnya lebih jauh.

Berikut adalah beberapa potret dan fakta mengenai Gege Elisa!emoticon-Bingung (S)



1. Memiliki Darah Chinese


Sumber Gambar

Gege Elisa memiliki kedua orang tua yang merupakan keturunan Tionghoa meskipun berasal dari Manado. Meski dari Manado, Gege sendiri lahir di Jakarta pada Jamuari 1994. Biasa dipanggil Gege atau Cici dan nama lengkap Gege Elisa Joy Callista.

Wah ternyata keturunan Tionghoa-Manado ya. Wajahnya sendiri memang cantik dan menarik sih untuk dipandang. Tak heran jika dia memiliki karir seperti di nomor 2.

2. Aktris di Berbagai Film


Sumber Gambar

Tidak hanya cantik, Gege juga rupanya memiliki keahlian di dunia akting. Ia pernah beberapa kali terlibat dalam film. Seperti Ada Apa di SMA, 18++ Forever Love, dan paling terkenal adalah Gaby dan Lagunya yang merupakan film pertamanya.

Selain film, Gege juga aktif berperan di layar kaca seperti Sinetron, FTV dan Web Series. Ternyata sebagai seorang aktris, karyanya sudah banyak ya.

3. Awet Muda


Sumber Gambar

Menurut banyak orang, Gege memiliki wajah yang tidak boros alias awet muda. Di usianya yang menginjak 29 tahun, parasnya masih tetap imut dan tidak seperti wanita seumurannya. TS saja sempat tergocek dan mengira ia berumur 20-an awal. Ternyata sudah akhir.

Ditambah lagi sebagai seorang publik figur tentu ia sangat menjaga kesehatan dan juga penampilannya sehingga tampak awet muda.

4. Sering Dimiripkan dengan Artis Korea


Sumber Gambar

Selain awet muda, rupanya Gege Elisa kerap kali disamakan dengan beberapa artis K-Pop seperti Tzuyu dari Twice dan Jennie dari Blackpink. Kalau dilihat-lihat memang ia mirip orang Korea ya, tapi kalau dibanding dengan Tzuyu dan Jennie jelas beda.

Mungkin karena keturunan Tionghoa, jadi ciri fisiknya mirip dengan orang-orang Asia Timur pada umumnya ya.

5. Suka Olahraga


Sumber Gambar

Nah, kalau kalian bertanya-tanya kenapa dia bisa cantik, awet muda dan bahkan disamakan dengan artis Korea. Maka fakta terakhir ini bisa jadi jawabannya. Ia merupakan salah satu artis yang suka berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya.

Dengan olahraga tentu kita akan menjadi lebih fresh dan badan pun akan terbentuk bagus. Apalagi jika diimbangi dengan makanan yang sehat.


Sumber Gambar

Ya, itulah tadi beberapa fakta menarik mengenai Gege Elisa yang bisa TS sampaikan. Mungkin isu miring memang sedang menerpanya dengan Desta. Tapi tetap kita perlu mengapresiasi beberapa hal positif terhadap dirinya. Apalagi tudingan itu kan belum benar adanya.

Mungkin thread ini bisa menjadi input positif di tengah pemberitaan negative yang sedang menerpanya di mana-mana. Gak ada salahnya kan? Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, benarkah dia adalah wanita yang ada di foto tersebut? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
edilokonga503
anonymous987
anonymous987 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
12.5K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan