Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

t1kt0kAvatar border
TS
t1kt0k
PSSI Umumkan Rute Baru Pawai Juara Indonesia di SEA Games 2023
Konten Sensitif


Jakarta, CNN Indonesia -- PSSI mengumumkan rute terbaru arak-arakan Indonesia juara SEA Games 2023 yang akan digelar di Jakarta, Jumat (19/5).

Lewat akun Instagram PSSI pada Kamis (19/5) malam, Federasi Sepak Bola Indonesia mengumumkan rute resmi terbaru untuk pelaksanaan pawai keliling Timnas Indonesia U-22 usai meraih medali emas SEA Games 2023.

Dalam rilisnya, PSSI mengatakan jadwal Timnas Indonesia U-22 mulai berkeliling Jakarta pada Jumat (19/5) pukul 08.00 WIB.

Jika sebelumnya disebutkan bahwa pawai juara Indonesia akan dimulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, maka kini PSSI memastikan arak-arakan Indonesia juara SEA Games 2023 akan dimulai dari Gedung Kemenpora Senayan Jakarta yang kemudian akan menuju ke jalan Jendral Gatot Subroto.

Kemudian setelah itu para penggawa Timnas Indonesia U-22 akan diajak melewati jalan Jendral Sudirman kemudian menuju Bundaran HI.

Setelah melewati Bundaran HI, skuad Timnas Indonesia U-22 akan tetap berada di jalan Jendral Sudirman hingga finis menuju VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Sambut kedatangan tim U-22 Indonesia. Garuda Nusantara akan berkeliling Jakarta pada Jumat, 19 Mei 2023. Dimulai dari pukul 08.00 pagi WIB dari Gedung Kemenpora menuju Jl. Jend. Gatot Subroto, Jl. Jend. Sudirman, Bundaran HI, Jl. Jend. Sudirman, hingga VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno," tulis PSSI di Instagram resmi.

Pada laga final SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Thailand secara dramatis dalam laga yang berlangsung 120 menit lebih di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5).

Dalam laga ini Indonesia berhasil unggul 2-0 lewat gol Ramadhan Sananta di babak pertama. Kemudian Thailand mampu mencetak gol penyeimbang menjadi 2-2 lewat gol Anan Yodsangwal dan Yotsakon Burapha, sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Di babak tambahan Indonesia berhasil mencetak tiga gol lewat Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rahman, dan Beckham Putra Nugraha untuk memastikan gelar juara sepak bola SEA Games 2023.

https://www.cnnindonesia.com/olahrag...sea-games-2023

Champions of The World: emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cool emoticon-Cool

Vietnam kita kalahkan

Thailand kita singkirkan

Argentina kita imbangi

Jerman kita lumat

emoticon-Cool
nomorelies
gabener.edan
BALI999
BALI999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
965
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan