Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
pembunuhan di Empang Si Encang



Spoiler for Instagram:


Di sebuah Empang, yang konon terkenal sampai ke luar wilayah negara kaskus, ada sebuah kisah percintaan paling memilukan. Yang mana sampai membuat dunia pertulisan geger dibuatnya.

Dan itu semuanya akibat dari keperkasaan juragan empang, yang pada akhirnya harus menemui ajal, saat sedang berada di atas tubuh si janda kembang paling tersorot, bahkan sudah bernilai puluhan ribu viewfans, dari sekitar tujuh puluh dekade kejandaannya, sampai membuat dirinya awet tua, lalu menjadi ratu sejagat empangan lele patilan.

Begini kisahnya di mulai, eng ing eng ....

Tersebutlah ada seorang janda kembang yang memiliki wajah yang sangat cantik. Bahkan parasnya itu sudah terdengar sampai ke empat penjuru lintas dunia. Sedari dunia nyata, dunia blibli, dunia dongeng dan terakhir sampai kepada dunia iblis dan siluman.

Semua makhluk mengagumi kecantikan nya, sedari anak bau kencur, sampai usia dewasa yang berbau brambang, mereka semua seperti mengidolakan wajahnya yang luar biasa ayunya. Hingga para pria selalu ingin segera tertidur pulas, lalu berharap bermimpi yang sesuai dengan hasrat terpendam nya.

Sedangkan para wanita kesulitan untuk tidur, akibat rasa takut, jika pacar atau suaminya menghilang dan tidak akan pernah muncul kembali, ke dalam kamar rahasianya.

Tak beda dengan pria-pria pada umumnya, @cang.ruhidunjuga terpikat oleh kecantikan nya. Di setiap momen selalu ada bayangan wanita tersebut dalam penglihatan nya. Bahkan saat lagi ngeboker pun wajah janda tersebut muncul dengan senyuman nya yang sangat manies emoticon-EEK!

Namun pada dasarnya, janda tersebut tidak juga ingin membina rumah tangga lagi, tersebab menurut pengakuan nya kepada media, semua pria flat, tidak ada lagi yang menandingi deretan mantan suaminya, terutama di bidang ketampanan. emoticon-Cool

Padahal yang sesungguhnya adalah karena dia sudah tidak berminat untuk melirik para pria, yang menurut pandangan matanya, sudah tidak lagi membuatnya berhasrat.

"Ra, I love you. Don't you leave me!"

"Ara gak suka emasnya. Karena masih ...."

"Jangan jangan kamu pacaran sama @cang.ruhidun si juragan empang itu ya?"

"Tidak! Aku bahkan...."

"Kamu pacarnya kampret ya?"

"Hehehehe...."

"Sialan! Emang seberapa panjang punya dia. Sampai kamu mau?"

"Itu karena...."

Sudah banyak pria yang mundur perlahan-lahan, karena tidak kuat menahan rasa cemburunya, ketika sang janda memulai berkomunikasi, dengan beberapa lawan jenisnya. Padahal kampret yang selalu di bilang pacarnya itu, tidak pernah muncul untuk memacarinya. Bahkan setiap malam Minggu, janda bahenol yang bernama ara tersebut, hanya berada di rumah sepanjang weekend.

Si Kampret hanya seperti tokoh halusinasi saja, yang di jadikan tokoh utamanya. Hal ini dikarenakan rasa tidak enaknya untuk menolak setiap orang yang datang untuk memintanya menjadi pasangan.

Padahal semua pria yang mendekati diri nya itu berkepribadian baik, sopan dan penuh perhatian. Akan tetapi pada akhirnya mereka harus mundur, dengan banyaknya alasan, yang benar-benar di buat masuk akal.

Tak terkecuali juragan empang, dia di tolak bahkan ribuan kali, namun tidak juga patah arang. Dia maju terus pantang mundur. Beberapa kali penolakan tidak juga membuatnya melupakan keinginan hatinya.

"Selama janur kuning belom melengkung, maju terus pantang mundur." Begitulah semboyan nya untuk Ara, sang janda.

Datang lah @raden.abimanyu. Dia mencoba mencomblangi si encang dengan si janda. Yang pada akhirnya dengan berbekal coklat seharga jutaan dolar, janda tersebut dapat di taklukkan. Karena mantra di dalam coklat tersebut sudah di lumuri oleh keringat lele milik si encang, yang mana semua orang sudah pasti akan bertekuk lutut di bawah pengaruhnya.

"Eneng gelis sayang, nonton Coldplay yuk!"

"Gak mau ah si encang kan bau busuk."

"Masukkan ke dalam rumah!" Ibunya Ara keluar dari dalam rumah, lalu melihat encang dan memperlakukan nya dengan baik dan ramah.

"Eh iya, Mak! Hatur nuhun atuh."

"Cang, jangan dipacaran aja. Kapan atuh di kimpoiin?"

"Terserah kapan siapnya si Eneng, bu!" Dengan mimik apengnya yang di sembunyikan dengan malu-malu.

Setelah beberapa bulan puas menikmati keindahan tubuh Ara dari atas bukit, dengan sembunyi sembunyi, pada akhirnya encang menikahinya di Empang miliknya.

Akhirnya encang malam pertamaan di kamarnya, dengan di nyanyikan lagu bring me back. Namun tak seberapa lama setelah mereka masuk kamar pengantin, tiba-tiba dari dalam bilik kamar terdengar suara erangan panjang yang memilukan.

"Lontong ... Eh Tolongggggg ....!"

Beberapa orang hendak mengintip tapi tidak jadi. Lalu datang ibunya Ara.

"Sialannn baunya...."

Ibunya Ara si janda kembang semakin dekat menghampiri kamar pengantin. Tak seberapa lama, kamar tersebut di kerumuni banyak orang yang berdatangan, untuk mengangkat mayat encang dari atas tubuh Ara, si janda kembang yang tersohor sebagai wanita paling cantik dan seksi itu.

"Encanggg bau atuh. Sewaktu hidup aja badanmu sudah bau, apalagi pas mati."

Ara masih saja kesal dan marah-marah, karena kematian encang yang membuat dirinya merasa tersiksa dengan bau tubuhnya yang menyengat.

Perlahan-lahan mayatnya diangkat, namun tidak mudah, karena tubuh bahenol si janda membuat saliva semua pria bereaksi.

"Matinya dalam kondisi masih berdiri hiiii." emoticon-ceyem

"Ya Allah ampunilah mata hamba mu ini yang sudah mendapatkan pandangan SENSOR."

Setelah mayat encang terangkat, pak kades bertanya kepada Ara, sang janda.

"Sebenarnya apa yang terjadi neng Ara?"

"Dia main lele saat main sama aku juga. Mungkin sang lele cemburu. Dan akhirnya mati di patilnya. Lihat aja mulut nya yang penuh dengan..."

Mereka semua pada akhirnya melihat ke arah wajah encang. Dan ....

"Masya Alloh...."

"Astaghfirullah al azim."

"Demi apa aku harus melihatnya?"

"Makan apa tadi gue sampai sial melihat encang malam hari begini."

"Ya Allah... encang!"

Pissss.... Cang


~The end~

Nb:
Cerita ini hanya fiktif belaka, tujuan nya hanya untuk seru seruan dan terutama hanya untuk melanjutkan cerita pembunuhan di Empang bab kedua.

Nah apakah ini pembunuhan yang direncanakan oleh sang lele? Nantikan kelanjutan ceritanya dari si encang.

provocator3301
tien212700
anti.kolor
anti.kolor dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.1K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan