Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lynna123Avatar border
TS
lynna123
Apakah Kamu Masih Main Twitter
Twitter diresmikan pada tahun 2006. Pada tahun 2008, Twitter memperkenalkan diri di Indonesia, dan memasuki tahun 2009, Twitter perlahan-lahan menjadi media sosial yang wajib dimiliki kalau mau dibilang update dan gaul. Circa 2010, Twitter berjaya layaknya Instagram zaman sekarang.

Di tahun 2017, masihkah Twitter terinstall di ponsel pintarmu?
Sejumlah akun populer sempat merajai Twitter dalam negeri di tahun 2010, sebut saja akun @poconggg dan @radityadika. Duo content creator ini berhasil mencuci otak para kawula muda pengguna Twitter dengan jokes jomblo mereka. Hasilnya? Jutaan pengikut berhasil diraup oleh kedua akun populer ini. Masa-masa dimana timeline Twitter dibanjiri balasan untuk tweets @poconggg dan @radityadika juga pasti pernah kalian alami. Atau jangan-jangan kalian adalah satu followers mereka yang rajin mengirimkan mention?
Meski hanya bermodalkan 140 karakter dalam satu kali tweet, @poconggg dan @radityadika sukses menjadikan Twitter sebagai media untuk berbagi informasi, jokes, hingga cuitan sesimpel 'laper, nih' atau 'brb ke wc'. Begitu masif perkembangan Twitter ini, sehingga circa 2010 Twitter menjadi media sosial yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Se-masif apa penggunaannya? Lihat saja Instagram saat ini, nah begitulah dulu saat Twitter masih memegang tahta.

Lalu apakah Twitter masih berjaya di tengah gempuran berbagai macam media sosial saat ini?Meski kini Twitter jarang digunakan karena netizen lebih sering membuka media sosial yang lain, Twitter masih punya pengguna setia. Di Indonesia, pengguna Twitter saat ini bermacam-macam. Ada yang bertahan di Twitter sejak media sosial itu menginvasi negeri ini, ada pengguna yang bergabung saat akun @poconggg dan @radityadika ramai dibahas di dunia nyata. Ada pula yang baru bergabung sekedar untuk mem-follow akun-akun berita. Yang jelas meskipun anak muda zaman sekarang lebih memilih ngepoin story teman-teman mereka, Twitter tidak bisa asal dikesampingkan keberadaannya begitu saja. 


0
565
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan