Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febi12283Avatar border
TS
febi12283
Habib Jafar Jadi Idola Wanita Di Tiktok, Warganet: Bukti Wanita Suka Pria Baik

Habib Jafar Jadi Idola Wanita Di Tiktok, Warganet: Bukti Wanita Suka Pria Baik

Instagram.com



Trend baru di Tiktok, Filter calon suami idaman, dimana para wanita akan memilih calon suami idamannya di dalam filter tersebut, muncul beberapa wajah pria yang sudah tidak asing lagi bagi kita, seperti Ariel Noah, Gading Marten, bahkan Habib Jafar.

Uniknya, Habib yang terkenal dengan slogan “Tersesat” ini mendapatkan peringkat pertama dalam filter Tiktok tersebut, terlihat beberapa wanita yang memilih Habib Jafar sebagai calon suami idamannya.

Unggahan ini diposting ulang oleh akun Instagram @frix.id, beberapa warganet bahkan bercanda dan saling memberi support kepada Habib Jafar untuk segera mencari calon istri yang baru “Yuk Bib, masih ada slot kosong kan, bisa deh tambah istri lagi,” tulis akun @yoga.

Namun, beberapa kaum hawa merasa takut dengan filter Tiktok yang bisa membuat rumah tangga Habib Jafar menjadi bermasalah “Filter yang mengerikan, takutnya nanti diliat ama istri habib di rumah,”tulis akun @dewi.

Banyak yang bilang bahwa ini cuman lucu-lucuan saja, tapi pada dasarnya semua wanita menginginkan pria yang baik untuk jadi pendamping dirinya, meski mereka kerap tampil seksi dan menggoda di setiap kesempatan, dan 5 alasan mengapa wanita akan mencari suami yang baik ketimbang yang tampan.

1. Kepercayaan Diri

Wanita yang mencari pria yang baik cenderung lebih percaya diri karena mereka menghargai kualitas seseorang daripada penampilannya. Mereka percaya bahwa pria yang baik akan memberikan dukungan, keamanan dan stabilitas dalam hubungan.

2. Perhatian dan Empati

Pria yang baik cenderung lebih peduli dan empati terhadap kebutuhan dan perasaan pasangan. Mereka akan selalu memperhatikan pasangannya dan memberikan dukungan emosional dalam keadaan sulit.

3. Kepribadian yang Menarik

Wanita cenderung lebih tertarik pada pria dengan kepribadian yang menarik. Pria yang baik biasanya memiliki kepribadian yang menarik karena mereka peduli terhadap orang lain, memiliki nilai-nilai yang positif, dan mampu membuat orang lain merasa nyaman di sekitar mereka.
4. Kesetiaan dan Konsistensi

Wanita cenderung mencari pria yang setia dan konsisten dalam hubungan. Pria yang baik biasanya memiliki nilai-nilai seperti kesetiaan dan konsistensi, yang sangat penting dalam membangun hubungan yang sehat dan langgeng.

5. Masa Depan yang Lebih Baik

Wanita cenderung memikirkan masa depan ketika mencari pasangan. Mereka mencari pria yang baik karena percaya bahwa pria tersebut akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anak mereka, dan juga pasangan yang baik untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.




Kesimpulannya, banyak wanita yang lebih memilih mencari pria yang baik ketimbang tampan karena mereka percaya bahwa pria yang baik akan memberikan lebih banyak dukungan, stabilitas, dan kepercayaan dalam hubungan, serta akan menjadi ayah dan pasangan yang baik di masa depan. Kecantikan fisik mungkin penting pada awalnya, tetapi kualitas lain seperti kepribadian, kesetiaan, dan konsistensi lebih penting dalam membangun hubungan yang sehat dan bahagia.


emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan