Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anak Nikita Mirzani Unfollow Ibunya dan Pakai Nama Belakang Dedola, Pertanda Apa Nih?
Anak Nikita Mirzani Unfollow Ibunya dan Pakai Nama Belakang Dedola, Pertanda Apa Nih?
Sumber Gambar

Perselisihan antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani sudah seringkali dibahas. Mulai dari perceraian melalui WhatsApp hingga bayaran bercinta yang disinggung oleh Nikita. Perjalanan cinta mereka yng singkat itu sayang sekali harus berakhir tidak baik usai keduanya malah saling serang dan menjelek-jelekkan di sosmed.

Entah karena sudah bosan atau memang ada konflik yang lebih kompleks lagi sehingga mereka bisa sampai ribut sebegitu ramainya di sosial media. Tapi yang jelas, keduanya sudah berpisah sekarang. Mantan suami sirinya itu juga sudah tidak tahu ada di mana. Dan tampaknya kisah mereka pun berakhir sampai di sini.

Dan rupanya pemberitaan mengenai masalah mereka masih belum selesai juga. Karena kabar terbaru, anak dari Nikita Mirzani yaitu Laura dikabarkan dibawa-bawa ke dalam masalah orang tuanya. Hal ini bermula ketika Anak Nikita mengubah nama Instagram-nya menjadi Laura Berenguel Dedola. Ya ada nama ‘Dedola’ yang merupakan nama belakang dari mantan suami Nikita Mirzani tersebut.

Tak hanya itu, dia juga meng-unfollow Instagram ibunya sendiri. Hanya ada satu akun yang difollow oleh Laura yakni akun Antonio Dedola. Hal ini yang lantas menjadi pemberitaan dan membuat netizen serta akun-akun gossip kepo. Karena apa yang dilakukan oleh Laura ini jelas berbanding terbalik dengan ibunya yang terlihat sangat membenci pria Jerman itu.

Konten Sensitif
Anak Nikita Mirzani Unfollow Ibunya dan Pakai Nama Belakang Dedola, Pertanda Apa Nih?

Sumber Gambar

Hal ini juga menyebabkan banyak asumsi berkembang di mana-mana. TS sendiri tidak ingin melihat hanya dari pemberitaan saja. Makanya TS langsung menelesurinya dan mencari Instagram tersebut. Dan benar saja, akun Instagram itu benar adanya. Laura benar menggunakan nama Dedola di belakangnya dan memiliki followers sebanyak 80 ribu tapi tidak memiliki postingan apa-apa.

Akan tetapi, TS juga menemukan akun lain yang tampaknya juga milik Laura dengan nama Laura Meizani Mawardi. Akun yang ini memiliki 64 ribu followers saja. Akan tetapi, sepertinya akun ini sudah tidak aktif sejak beberapa tahun lalu. Karena terakhir kali akun ini posting foto adalah pada tahun 2018, sekitar lima tahun lalu.

Sekedar info, anak dari Nikita ini memiliki fanbase sendiri. Dan kalau TS lihat, fanbase Laura sering menandai akun Laura yang memiliki nama Dedola di belakangnya. Sehingga bisa jadi, akun yang aktif sekarang adalah Laura Berenguel Dedola dengan followers 80 ribu dan following 1 orang, hanya Antonio Dedola.

Anak Nikita Mirzani Unfollow Ibunya dan Pakai Nama Belakang Dedola, Pertanda Apa Nih?
Screenshot Pribadi

Netizen kemudian banyak yang berspekulasi dan menganggap mungkin anak dari Nikmir itu sudah nyaman dengan ayah sambung bulenya. Ada yang beranggapan Laura lebih nyaman dengan Toni ketimbang ibunya yang doyan membuat masalah dan koar-koar di berbagai tempat. Ada juga yang menyebut kalau Laura memang menemukan figur seorang ayah dari seorang Antonio Dedola, sosok yang lama tidak ia miliki.

Atau kalau menurut TS, kemungkinan paling jeleknya adalah akun tersebut palsu. Yap, bisa saja ada orang iseng buat akun tersebut dan membeli followers hingga 80 ribu untuk dimanfaatkan. Untuk membuat kehebohan di media-media. Tapi kalau dipikir-pikir apa untungnya? Untuk meningkatkan traffic pun tak ada gunanya karena postingannya 0. Bagaimana mau di-endorse?

Ini dia yang membuat TS berpikir, sepertinya ini akun asli. Dan akhir-akhir ini juga sering membuat instastory. Setidaknya walau feed kosong, tapi penggunanya masih aktif melalui instastory yang ia bagikan ke pengikutnya.

Anak Nikita Mirzani Unfollow Ibunya dan Pakai Nama Belakang Dedola, Pertanda Apa Nih?
Sumber Gambar

Apalagi yang membuat TS agak yakin adalah keaktifan fanbase Laura yang sering men-tag akun tersebut.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, apa motif Laura merubah nama belakangnya menjadi Dedola dan mengunfollow ibunya bahkan hanya memfollow Antonio?emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 16-05-2023 02:06
cheepoetz
cor7
Tonythompson94
Tonythompson94 dan 12 lainnya memberi reputasi
7
4.6K
86
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan