amekachiAvatar border
TS
amekachi
AD Lapor Polisi karena Dipecat Setelah Tolak Staycation, Bisakah Dia Menang Perkara?
AD Melapor ke Kantor Polisi Bekasi karena Telah Tidak Diperpanjang kontraknya Setelah Tolak Staycation, Bisakah Dia Memenangkan Perkara ini Gansist?



Kejadian kemarin yang cukup menghebohkan warganet tentang seorang karyawati di sebuah perusahaan memberikan kesaksian seringkali ditawari untuk staycation jika ingin mendapatkan kepastian kontrak kerja ini akhirnya berlanjut pada yang lebih runyam lho Gansist.

Sang wanita (AD) akhirnya kini tak diperpanjang kontraknya oleh perusahaan tempat dirinya bekerja namun begitu dia mendapatkan perlakuan ini AD segera melapor ke kantor polisi Metro Bekasi, beruntung ternyata AD pun ditemani beberapa tokoh seperti Obon Tabroni anggota DPR RI dan Nyumarno anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Cukup kuat lah sebagai pendamping AD, sangat mengkhawatirkan sekali jikalau sampai datang ke polisi sendirian tanpa ada orang besar yang setidaknya bisa menyemangati perjuangan karyawati tersebut, masalahnya ini lawannya adalah atasannya sendiri dan bukan orang sembarangan!




Ada orang besar disampingnya tapi apakah bisa menang Gansist, mengingat AD adalah pihak yang melontarkan pernyataan (tuduhan) itu pertama kali karena begitu mendengar AD melaporkan kasus ini ke polisi bayangan saya jadi menerawang jauh kembali di tragedi memilukan korban pelecehan seksual (Baiq Nuril) pun akhirnya setelah sidang berlarut larut ditetapkan sebagai tersangka melalui putusan MA tahun 2018 lalu hingga Baiq Nuril pun hanya meratap nasibnya,


‌"saya korban, hukum ini tidak adil"


‌Namun peraturan adalah peraturan jadi setiap warga RI wajib mematuhinya dan tunduk terhadap hukum yang berlaku walaupun memang menurut saya ibu Baiq Nuril itu ceroboh dan melakukan kesalahan namun itu bukti susahnya mengadukan permasalahan pelecehan seksual terhadap wanita dan anak anak lho Gansist!

Contoh, ada wanita di angkot memegang ponsel terus digerayangi oleh seorang pemuda, dengan ketakutan dirinya cuma bisa memotret (selfie) dirinya dengan pelaku, jika itu dilaporkan ke polisi dengan modal foto selfie menurut Agan dan Sista dimari yang bakal dipenjara siapa?





‌Dan untuk kasus yang masih hangat ini yaitu dari korban (AD) menurut kalian bisakah dirinya memenangkan perkara ini Gansist?



07 Mei 2023

@amekachi


‌Sumber Referensi Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
Diubah oleh amekachi 09-05-2023 05:09
jakompank
shehrazatkhan
rinandya
rinandya dan 28 lainnya memberi reputasi
29
9.7K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan