harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Heboh Video Wanita Bercadar Pamer Alat Kelamin di Ciwidey, Polisi Buru Pelaku!

Sumber Gambar

Cadar merupakan salah satu atribut yang biasa digunakan oleh perempuan muslim untuk menutupi auratnya yaitu wajah dari lawan jenis. Kita sering kali melihat wanita bercadar di ruang publik, apalagi di negara yang memang menganut agama Islam dengan jumlah besar. Hal ini bukan hal aneh lagi dan sudah jadi hal yang biasa.

Namun faktanya, ada beberapa orang yang malah menyalahgunakan cadar untuk berbagai kepentingan. Seperti melakukan hal buruk tapi tidak mau kelihatan wajahnya agar tidak dikenali lalu ia memakai cadar. Hal itu sangat merugikan bagi para pemakai cadar yang memang niat beribadah karena Tuhannya. Sehingga citranya menjadi jelek.

Seperti yang terjadi di Ciwidey berikut ini. Seorang perempuan bercadar melakukan aksi tak senonoh yang seharusnya tidak dilakukan oleh siapa pun. Ia memamerkan area sesitifnya di hadapan publik. Tepatnya di sebuah kebun teh yang menjadi tempat orang biasa melakukan foto-foto hingga menikmati suasana Bandung.


Sumber Gambar

Dalam video yang beredar. Wanita bercadar itu berjongkok ke atas batu besar, kemudian mengangkat baju yang dipakainya. Usai bajunya diangkat, ternyata ia tidak memakai celana hingga kemaluannya terumbar ke mana-mana. Padahal saat itu siang hari, terang dan ada pengunjung lain di area kebun the itu. Tapi wanita bercadar itu tampak santai saja.

Akibat video ini, timeline pencarian Facebook kabarnya sempat ramai oleh kata kunci video ini. Bahkan ada yang datang langsung ke TKP di mana video ini diambil hanya karena penasaran. Kapolres Bandung kini menyatakan bahwa anggotanya sedang memburu wanita yang melakukan aksi tak pantas tersebut untuk segera ditangkap.

Aksi seperti ini mirip seperti yang sering dilakukan Siskaeee yaitu eksibisionis.

Eksibisionis sendiri adalah semacam hasrat atau keinginan kuat untuk memamerkan alat kelaminnya di hadapan public demi mendapatkan kepuasan atau kesenangan semata. Hal seperti ini memang tidak normal bagi kita, tapi bagi mereka inilah cara mendapatkan kepuasan seksual. Bagaimana bisa? TS juga tidak paham. Wkwkwk.


Sumber Gambar

Tidak hanya pada perempuan. Laki-laki juga kerap menjadi pelaku eksibisionis ini, malah sepertinya lebih banyak. Pernah dengar kasus laki-laki yang tiba-tiba pamer kemaluan di depan wanita. Atau onani di depan wanita? Nah itu dia contoh kasusnya. Menurut TS ini sudah masuk gangguan jiwa sih, karena bagaimana bisa kepuasan didapat dari memamerkan alat kelamin?

Bagaimana cara menghadapi seorang eksibisionis apabila bertemu di tempat umum?emoticon-Bingung (S)

Kalau ramai-ramai ya jangan takut. Kalau memang menang jumlah dan berani maka serang balik saja, pelaku juga pasti akan kabur dan tidak berani mendekati kita. Jangan lupa direkam supaya ada barang bukti dan pelaku bisa dihukum pidana. Tapi kalau sendiri, maka teriaklah sekerasnya dan kabur ke tempat yang lebih ramai.


Sumber Gambar

Tapi apabila kamu cowok dan yang melakukan eksibisonis adalah perempuan, maka kamu harus hati-hati!

Jangan teriak. Jangan menyerang. Main aman. Tinggal pergi saja. Kenapa? Kalau kita merespon nantinya si pelaku bisa playing victim kalau dia dilecehkan atau mendapat kekerasan seksual dari kalian. Jadi jangan gegabah dalam menghadapi kasus seperti ini. Beda lagi kalau pelakunya sesama laki-laki, langsung tonjok aja itu mah wkwkwk.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian nemu yang kaya gini, gimana reaksi kalian GanSis? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 06-05-2023 22:31
screamo37
afwan88
dua.biji.hangat
dua.biji.hangat dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan