harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Lakukan Transfer Lemak, Wajah Dewi Perssik Berubah! Begini Wajahnya Sekarang!

Sumber Gambar

Menjadi artis memang memiliki banyak tuntutan. Seperti tuntutan untuk tampil di depan panggung, di depan kamera hingga layar kaca. Setiap artis, selebriti, influencer semuanya tampil dengan keunikannya sendiri-sendiri. Dengan potensi dan bakatnya masing-masing. Dan tak jarang juga, masalah penampilan dan visual menjadi penilaian tersendiri.

Terutama di wajah, seorang publik figur diharapkan memiliki wajah yang terawat dan enak untuk dilihat. Syukur-syukur cantik atau tampan. Tapi paling tidak menunjukkan bahwa mereka cukup bisa merawat diri dan memperhatikan penampilan. Bahkan tak jarang saking pentingnya merawat wajah, ada yang sampai menghabiskan banyak uang hanya untuk perawatan rutin.

Lebih jauh lagi, ada juga yang sampai menempuh jalan medis seperti operasi wajah untuk membuat wajahnya menjadi lebih baik. Seperti yang dilakukan Dewi Perssik. Penyanyi dangdut itu baru saja melakukan transfer lemak di wajahnya. Ternyata bukan lemak bisa ya ditransfer, baru tahu TS. Cocok nih buat orang kurus kaya TS, wkwk.


Sumber Gambar

Dewi Perssik menjalani fat transfer atau transfer lemak di bagian bawah mata. Demi membuat wajahnya tampak lebih fresh atau bahkan lebih muda. Namun, usai muncul ke public pasca menjalani transfer lemak, Dewi Perssik malah mendapat cibiran dan bullyan dari netizen. Karena menurut netizen wajah Dewi Perssik malah terlihat seperti lebih tua dan bengkak seperti orang habis dipukulin.

Untungnya, diva dangdut Indonesia itu pun tidak menanggapi serius omongan netizen. Karena kalau dipikir lagi, ya dari usia memang Dewi Perssik sudah agak tua sih. Sekitar 37 tahun. Dewi justru berkata kalau ia bersyukur di usia yang tak muda ini masih cantik dan laku di TV. Respon yang cukup bagus dari Dewi Perssik yang menunjukkan value-nya sebagai artis ketimbang membalas komentar dengan cacian.

Sekilas mengenai transfer lemak!
Sedikit fun fact mengenai fat transfer. Transfer lemak adalah satu metode untuk mengangkat lemak berlebih di suatu daerah, biasanya di perut, paha atau bagian lainnya. Kemudian lemak yang sudah diambil itu dipindahkan ke bagian lain yang dirasa lebih tirus atau lebih kurus dari bagian tubuh lainnya agar terlihat lebih berisi.


Sumber Gambar

Misal wajah kalian terlihat kurus, maka kalian bisa menyedot lemak dari area lain dari perut misalnya. Kemudian di transferkan ke pipi supaya lebih berisi dengan cara disuntikkan. Namun, lemak yang bertahan di sana terkadang tidak permanen dan bisa terserap kembali oleh tubuh jika kita tidak merawatnya.

Dan untuk melakukan tindakan ini, biayanya tidak main-main lho GanSis. Bisa sampai 50-80 juta rupiah. Lumayan, kan? Jadi jangan anggap remeh usaha para artis yang melakukan ini. Karena mereka menghabiskan banyak uang, waktu, tenaga dan juga harus menahan sakit. Karena kalau melihat wajah Dewi Perssik, itu masih bengkak akibat suntikan. CMIIW.


Sumber Gambar

Merubah atau memperbaiki bentuk fisik seperti ini bukanlah hal yang salah menurut TS. Karena inilah salah satu cara untuk membuat diri terlihat lebih menarik dan lebih enak untuk dipandang. Apalagi untuk seorang pekerja di dunia hiburan seperti Dewi Perssik yang menuntut penampilan menarik. Jadi tidak ada salahnya selama pakai uang sendiri.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian gimana? Perlukah melakukan transfer lemak seperti ini?emoticon-Ngacir

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
abuycool
extreme78
78Kg
78Kg dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan