masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Seorang Kakek 69 Tahun Tewas Mengenaskan di Lokalisasi, Pahami Pentingnya Sadar Umur!
Heboh seorang kakek 69 tahun tewas di lokalisasi bong Batang, pahami pentingnya sadar umur


Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar pemberitaan terkait tewasnya seorang kakek berusia 69 tahun di sebuah Lokalisasi bong cino Batang.

Diketahui seorang kakek berinisial D ditemukan tewas di lokasi kejadian di Desa Karangasem, Batang pada hari Senin, 1 Mei 2023.

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Kakek D tewas saat tengah berhubungan intim dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia 48 tahun.

Saat ini pihak Polres Batang tengah menyelidiki penyebab pasti tewasnya sang kakek dengan menunggu pemeriksaan serta keterangan dari dokter.




Usut punya usut ternyata sepanjang tahun 2022 sampai dengan 2023 ini ada beberapa kasus kematian serupa yang menimpa kakek-kakek GanSis.

Terjadi kejadian serupa di daerah Kalimantan Selatan menimpa seorang kakek-kakek yang juga tewas di lokalisasi saat melakukan hubungan intim bersama dengan PSK.

Banyaknya kasus kejadian serupa tentu seharusnya dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis. Belajar terkait betapa pentingnya sadar umur dan usia karena kita tidak pernah tahu kapan dan dimana tempat kita akan diambil dan kembali ke hadapan Tuhan.


Spoiler for Kejadian Kalsel:


Mengunjungi lokalisasi untuk mendapatkan jasa pelayanan kebutuhan seksual, sebenarnya ini sebuah tindakan yang tidak terpuji dan dilarang di Indonesia GanSis.

Meskipun aksi tersebut dilarang dan merupakan tindakan tidak terpuji karena termasuk kedalam zina, tetapi sampai dengan saat ini diketahui masih banyak orang yang menggunakan jasa PSK untuk menyalurkan kebutuhan biologis mereka.

Hanya saja dari adanya kasus kakek-kakek tewas di lokalisasi ini kita dapat mengambil pelajaran bahwa kematian yang terbaik adalah saat kita mati dalam pelukan keluarga dan berada di tempat yang baik seperti rumah atau tempat ibadah.

Sadar akan umur yang sudah banyak menjadi tamparan bagi kita semua, gunakan sisa-sisa usia yang masih ada untuk bertaubat menjalankan kewajiban dan menjauhi larangan termasuk dengan larangan berzina.

Matinya seseorang tentu tidak berpatokan pada usia, namun usia tua sudah menjadi sebuah tanda bahwa kesempatan manusia untuk tinggal di dunia tidak lagi lama.



Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
j0rji
Uprutz
dasiemsidas
dasiemsidas dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.4K
279
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan