mamunkAvatar border
TS
mamunk
Foto Foto Model Majalah Popular Vitalia Shesya Yang Membuat Netizen Salah Tingkah
Vitalia Shesya adalah seorang aktris dan model yang namanya mulai populer saat menjadi model majalah pria dewasa ternama, Popular dan Male.
Pemilik nama asli Andi Novitalia ini sebenarnya memulai karirnya sebagai pemain FTV pada tahun 2004. Didorong oleh orang tuanya yang memiliki perusahaan produksi, ia juga sering membintangi berbagai FTV di awal debutnya.

Adapun judul-judul FTV yang dibintanginya sebut saja Monyet Kok Ganteng, Raja Jalanan, Ahli Silat dan lain-lain.

Setelah setahun berkarir, ia memilih penyedot debu pada tahun 2005 karena ia sudah menikah. Namun sayangnya pernikahannya berakhir di tengah jalan, ia memutuskan untuk kembali ke industri hiburan dan membenamkan diri dalam dunia modeling.

Pada tahun 2014, ia menjajal industri perfilman dengan membintangi film-film bergenre horor. Di film pertamanya berjudul Hantu Merah Casablanca, ia berseteru dengan Hengky Kurniawan. Di tahun yang sama, ia kembali berakting di film horor Bidadari Pulau Hantu.

Selain karir akting dan modelingnya, ia juga mencari peruntungan di dunia menyanyi. Pada tahun 2017, ia merilis single berjudul Long Distance Relationship yang menjadi pintu gerbangnya sebagai penyanyi dangdut.


Fakta Menarik Vitalia Shesya
Pada 2013, namanya mendadak viral karena terlibat kasus Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota impor daging sapi yang divonis 14 tahun penjara dan denda Rp. 1 Milyar.
Namanya kembali memanas pada 2015 saat ditangkap bersama enam rekannya di sebuah hotel di kawasan Ancol saat pesta anti narkoba. Meskipun hasil tes urinnya positif, dia tidak ditahan tetapi direhabilitasi.
Ia kembali menjumpai kasus narkoba di awal tahun 2020. Polisi mengungkap bahwa Vita menggunakan narkoba sejak 2019. Ia juga mengaku pertama kali mengonsumsi sabu atas ajakan temannya.
Masih di tahun 2020, namanya juga diseret ke penjara artis berinisial VS yang akan terlibat prostitusi.
Vita langsung mengklarifikasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa itu bukan dirinya. Ia mengaku masih berbakti dan bertanggung jawab atas kasus narkoba yang digelutinya pada awal tahun 2020 lalu.
Tak banyak yang tahu, sejak pernikahan pertamanya ia memiliki dua putri bernama Syifa dan Aisyah.
Serbaguna, Vita juga seorang DJ. Meskipun dia tidak menjadi profesional, dia belajar menjadi seorang disc jockey selama beberapa tahun.
Dia memiliki seekor anjing peliharaan bernama Owie.

Foto Foto Model Majalah Popular Vitalia Shesya Yang Membuat Netizen Salah Tingkah

Lihat Foto Foto Vitalia Shesya Selengkapnya Disini Gan
0
906
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan