masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Selingkuhan Tak Lebih Cantik dari Istri Sah?Berikut Beberapa Alasan Pria Berselingkuh
Pria berselingkuh tanpa melihat perbandingan antara istri sah dan selingkuhan?
Berikut ini beberapa alasan perselingkuhan


Berselingkuh, di dalam sebuah hubungan rumah tangga antara suami dan istri tentu tidak dapat dibenarkan apapun sebab dan alasannya.

Saat seorang suami atau istri telah melakukan perselingkuhan entah itu secara tertutup atau terang-terangan, maka perlu untuk dipertanyakan apa sebab dan alasan sampai mereka berani mengingkari janji suci sehidup semati yang diucapkan saat ijab kabul pernikahan.

Tentu setiap perselingkuhan ada alasan yang menjadi latarbelakang seseorang nekat mengkhianati pasangannya, hanya saja ada beberapa kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pria tetapi dengan seorang wanita yang dapat dikatakan tidak jauh lebih baik dari pada istrinya dari segi fisik atau penampilan.

Lalu apa alasan seorang pria berselingkuh jika selingkuhan tidak lebih cantik dari pada istri sahnya?
Berikut ini beberapa alasan yang melatarbelakangi seorang pria berselingkuh.




1. Kenyamanan

Seorang laki-laki dapat berselingkuh dengan seorang wanita yang mungkin dinilai tidak lebih cantik atau menarik dibandingkan istri sahnya yaitu karena adanya keistimewaan dari selingkuhannya.

Rasa nyaman yang diberikan oleh orang luar akan terasa lebih menarik, apa lagi jika seorang suami tengah mengalami masa jengah di dalam rumah tangganya entah karena istri terlalu banyak menuntut atau masalah yang lainnya.

2. Mencari Validasi

Seorang laki-laki akan merasa sangat bangga saat mereka diakui oleh pasangannya entah diakui tampan, mapan, atau yang lainnya.

Saat seorang laki-laki sering direndahkan atau sering disepelekan oleh pasangan sahnya yaitu istri, maka tidak menutup kemungkinan akan membuat mereka mencari validasi dari wanita lain dengan berselingkuh, dan validasi ini tidak perlu didapatkan dari wanita yang lebih cantik dari pada istrinya.

3. Penasaran

Sebagaimana Agan dan Sista ketahui bahwa laki-laki memiliki hasrat seksual lebih besar dibandingkan dengan wanita.

Rasa penasaran ingin mencoba dengan wanita lain juga dapat menjadi alasan seorang laki-laki berselingkuh dari istrinya sendiri.

4. Bosan

Sebenarnya untuk alasan yang satu ini sangat tidak patut untuk dijadikan sebagai alasan seorang suami berselingkuh dari istrinya GanSis, hanya saja memang banyak sekali rumah tangga yang hancur karena sang suami merasa bosan dengan istrinya sendiri dan mencari wanita lain diluar rumah untuk dijadikan sebagai simpanan atau selingkuhan.

Anehnya tidak sedikit laki-laki yang memilih selingkuhan yang tidak lebih cantik dari istrinya, karena memang laki-laki akan menjadi buta saat nafsu mengalahkan akal dan pikiran.



Berikut tadi GanSis beberapa alasan kenapa seorang laki-laki atau seorang suami bisa menyelingkuhi istrinya dengan wanita lain yang dapat dikatakan tidak lebih cantik dari bentuk fisik.

Sebuah perselingkuhan di dalam rumah tangga dapat terjadi karena berbagai macam alasan, entah itu alasan yang datang dari suami, istri, atau memang dari keduanya yang sudah tidak ada lagi kecocokan.

Itulah sebabnya di dalam rumah tangga harus ada komunikasi dua arah yang baik, agar suami dan istri bisa menyampaikan pendapat, keluhan, kritikan, atau yang lainnya untuk keberlangsungan rumah tangga yang langgeng dan harmonis.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
bon123456789
ladiesman097
madjoeki
madjoeki dan 21 lainnya memberi reputasi
22
9.5K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan