c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Jangan Baca Doravmon, Nanti Menyesal




Hi sobat kaskus,

Pastinya akan banyak orang bingung manga apa itu Doravmon, perasaan baru denger kok kesannya kayak familiar namanya?

Yup, sebuah manga Doravmon" adalah manga yang dibuat berdasarkan anime "Doraemon". Bisa dibilang mengadopsi, namun dengan jalan cerita yang berbeda. Tidak ada yang tahu siapa pembuatnya, namun komik atau manga ini hanya disebar oleh seseorang ke media sosial seperti twitter dan facebook.



Untuk Doraemon sendiri kita ulas sedikit, itu sebuah manga atau komik Jepang yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio. Doraemon menceritakan petualangan anak laki-laki bernama Nobita yang dibantu oleh kucing robot dari masa depan yang bernama Doraemon.

Doraemon pertama kali diterbitkan pada tahun 1969 dan menjadi sangat populer di Jepang dan di seluruh dunia. Doraemon juga telah diadaptasi menjadi berbagai jenis media, termasuk anime, film, permainan video, dan merchandise.



Dalam cerita, Doraemon memiliki banyak gadget atau alat ajaib yang dapat membantu Nobita dalam berbagai situasi sulit. Namun, seringkali alat-alat tersebut menimbulkan masalah dan kekacauan yang harus diatasi oleh Nobita dan teman-temannya.

Lantas bagaimana dengan Doravmon?

Konten Sensitif


Bagi yang masih suka wanita diharapkan jangan membaca komik ini, karena dalam komik ini ada cerita yang nyeleneh dengan sahabat nobita dimana Giant dan Suneo mereka adalah Gay.

Bisa dikatakan komik ini bergenre hentai, karena visualnya terlalu vulgar melebihi manga bergenre echi bisa saja dimaklumi. Tapi, karena ini bukan buatan resmi dari komikusnya, hanya buatan dari fans tak heran komik ini hanya dinikmati oleh banyak orang untuk bersenang-senang.



Tetapi, sekali lagi bagi yang masih normal dan suka dengan wanita melihat anime ini akan menyesal, karena mata terasa kunang-kunang, perut mual mau muntah, hingga mengatakan manga yang sangat menjijikkan.

Tak heran kalau manga ini juga berapa kali dilaporkan ke pihak media sosial, namun jari tangan usil terkadang ada saja yang share dan bikin penasaran bagi yang belom melihatnya.



Nah, gimana nih gan sudah pernah lihat belom? Kalau belom lebih baik jangan, nanti menyesal melihat adegan Giant dan Suneo yang bikin merinding.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









goeltom25338186
nopel.megalodon
madjoeki
madjoeki dan 21 lainnya memberi reputasi
22
17.5K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan