Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
MSI Cyborg 15, Laptop Gaming Paling Inovatif



Menggabungkan fashion Sci-fi dengan gaya cyberpunk, MSI menghadirkan Cyborg 15 untuk mengalahkan pesaing mereka. MSI Cyborg 15 ini diciptakan sebagai laptop gaming yang inovatif dan juga menarik.
Seperti namanya, MSI memberikan desain futuristik ala cyberpunk pada laptop ini. Laptop ini juga mengkonsumsi listrik yang hemat sekali namun tidak mengorbankan performa. Seperti apa lengkapnya laptop ini?
Overview MSI Cyborg 15

Source: MSI
Salah satu rahasia laptop ini bisa mengkonsumsi daya yang sedikit namun performanya tetap maksimal ada pada GPU yang mereka pakai. Laptop ini menggunakan GPU Nvidia GeForce RTX 4060 GDDR6 6GB. MSI salah satu yang pertama menggunakan GPU ini di laptop. Itulah kenapa performa mereka jauh lebih tinggi namun dengan kinerja yang lebih efisien.
Source: MSI
MSI Cyborg 15 ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-12650H dengan TDP 45 watt. RAM menggunakan DDR5 16GB dual channel 4800 Mhz. Sedangkan SSD menggunakan NVMe 512GB PCIe Gen4x4. Sayangnya mereka hanya menyediakan 1 slot saja untuk penyimpanan sehingga kalian perlu mengganti SSD nya jika ingin kapasitas yang jauh lebih besar.
Untuk layar MSI Cyborg 15 menggunakan layar 14,6 inci FHD panel IPS 144 Hz yang mulus dan tajam.

Harga dan Ketersediaan
Source: MSI
Laptop ini hanya menggunakan 1 kipas yang terhubung dengan heat sink. Sementara lubang intake ada di bagian bawah. Menariknya MSI membuat lubang intake jadi jauh lebih keren dengan membentuk tulisan MSI True Gaming.
Desain yang dihadirkan MSI cukup fresh. Pada keyboard mereka membuat tombol WASD dan power menjadi lebih transparan yang jadi daya tarik sendiri. Ditambah lagi dengan lampu keyboard berwarna biru neon yang membuat kesan cyberpunknya tambah kuat.
Bagi kalian yang tertarik dengan laptop ini, Cyborg 15 ini bisa kalian dapatkan di toko offline resmi MSI di kota kalian ataupun di akun resmi MSI di online shop yang ada. Untuk harga MSI membanderol laptop ini diharga Rp18.899.000. Setiap pembelian kalian akan mendapatkan MSI Essentials Backpack, mouse dan mousepad.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba langsung laptop gaming ala cyberpunk ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.


Artikel asli: https://idgameware.com/msi-cyborg-15-laptop-gaming-paling-inovatif/
FB Page:https://www.facebook.com/gaming/weareidgameware
Instagram:https://www.instagram.com/idgameware/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxctAtOXvu7DgldU3eBd4pg

0
576
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan