Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idgamewareAvatar border
TS
idgameware
Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition


Kalian mencari hape mid range namun dengan spesifikasi maksimal dan tidak kalah dengan hape flagship? Redmi Note 12 Turbo ini bisa menjadi solusi. Apalagi mereka juga mengeluarkan Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition yang sangat keren.
Overvew Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition
Sourcel Youtube @Sparrow News
Penggemar Harry Potter tentu akan sangat “kesemsem” dengan edisi ini. Packing dari hape ini dibuat dengan menarik dengan bentuk seperti buku atau ensiklopedia dengan aksen khas Harry Potter. Sekilas, kalian tidak akan mengira jika itu adalah box hape. Mereka juga memberikan gimmick seperti undangan ke sekolah Hogwarts.

Kalian juga mendapatkan stiker dengan tema Harry Potter seperti stiker inisial kamar. Kalian juga akan mendapatkan hardcase edisi khusus Harry Potter. Tidak sampai disana, kertas petunjuk hape ini juga dibuat seolah-olah kalian sedang di dalam dunia sihir.
Hapenya sendiri diberikan aksen Harry Potter di bagian belakang dengan finishing yang ciamik. Kalian bisa merasakan tekstur lembut logo Hogwarts yang ada di belakang hape.
Sourcel Youtube @Sparrow News
Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition ini menggunakan MIUI 14 yang sama seperti hape Redmi lainnya. Untuk icon di hape tidak ada perubahan dengan hape standar. Namun mereka memberikan live wallpaper Hogwarts.

Bezel hape di buat tipis layaknya hape flagship. Menariknya lagi Redmi Note 12 Turbo Harry Potter Edition Memiliki layar OLED 6,66 inci dengan refresh rate 120 Hz. Prosesor menggunakan Snapdragon 7+ dengan RAM 12 GB LPDDR5 dan penyimpanan internal 256 GB UFS 3.1.
Tenang saja, hape ini sudah support fast charging 67W dan juga memiliki fitur NFC, infrared serta sensor sidik jari. Redmi juga memberikan 3,5 mm jack audio dimana kebanyakan hape di era sekarang sudah menghilangkan audio jack ini.
Harga dan Ketersediaan
Sourcel Youtube @Sparrow News
Saat ini, hape Redmi Note 12 Turbo masih hanya tersedia di China. Harganya Rp5 juta namun masih terbatas di China saja. Harusnya jika sudah masuk ke Indonesia harganya tidak akan terlalu jauh berbeda.

Tertarik untuk mendapatkan hape edisi Harry Potter ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.


Artikel asli: https://idgameware.com/redmi-note-12-turbo-harry-potter-edition/
FB Page:https://www.facebook.com/gaming/weareidgameware
Instagram:https://www.instagram.com/idgameware/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxctAtOXvu7DgldU3eBd4pg
0
475
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan