Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Viral Video Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Aditya Hasibuan Anak Komisaris Polisi,
Konten Sensitif
Viral Video Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Aditya Hasibuan Anak Komisaris Polisi,


Liputan6.com, Jakarta - Beredar luas sebuah video penganiyaan yang diduga dilakukan anak seorang komisaris polisi (Kompol) bernama Aditya Hasibuan. Video berdurasi satu menit lalu yang kedua berdurasi hanya 10 detik yang dibagikan akun @mazzini_gsp pada Selasa sore, 25 April 2023, viral di Twitter.

Dari keterangan yang ditulis akun @mazzini_gsp, Aditya Hasibuan yang disebut dalam kicauan sebagai anak Kompol Abdul Rahman melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa yang diketahui bernama Ken Admiral.

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," kicau akun Mazzini. Hingga pukul 18.00 WIB unggahan tersebut telah dibagikan 3.642 kali.

Pada video pertama, tampak seorang pemuda mengenakan pakaian berwarna melakukan penganiayaan sambil melontarkan kata-kata umpatan. Di detik ke-4 pemuda tersebut membenturkan kepala pemuda yang didudukinya ke aspal.

Di video kedua, pemuda tersebut kemudian meludahi wajah korban yang tampak sudah terkapar.

Di unggahan berikutnya, @mazzini_gsp menulis bahwa peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022.

"...Pemukulan awal yang dilakukan Aditya Hasibuan cuma karena Ken menolak diajak main, malah digebukin," kicau Mazzini sambil me-mensyen akun @ListyoSigitP @DivHumas_Polri @ahriesonta. Utas lengkap mengenai penganiayaan yang diduga dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral dapat dibaca di sini.

Aditya Hasibuan Aniaya Ken Admiral Mengingatkan Warganet Akan Mario Dandy

Video penganiayaan yang diduga dilakukan Aditya Hasibuan anak dari seorang Komisaris Polisi sontak memancing reaksi warganet.

"Jangan mentang-mentang-mentan bapaknya Kompol, anaknya jadi enggak diproses hukum ya. Bisa-bisanya ngelakuin penganiayaan kayak begitu. Astaghfhirullah," kicau akun @loveyours******

"Kejam banget," kicau akun @Putra_Sa****

"Yah, jadi pengangguran lu sekeluarga," kicau akun @ardianpan****

Ada juga warganet yang menyinggung penganiayaan yang diduga dilakukan anak Kompol merupakan kelanjutan dari kasus Mario Dandy jilid 2.

"Anjay, Mario Dandy jilid 2," kicau @yogi*****

sumber

segera diproses gan sama yang berwajib 

Diubah oleh kushkoos 25-04-2023 12:30
bukan.bomat
bestieku
extreme78
extreme78 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan