Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
NasDem Sindir PDIP Umumkan Pencapresan Ganjar: Kok Baru Sekarang?
Medan - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali turut mengomentari pengumuman pencapresan Ganjar Pranowo. Ali menyindir kenapa Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri baru mengumumkan Ganjar sebagai capres PDIP hari ini.

"Kok baru sekarang? He-he-he. Ya kan? Orang lain sudah," ujar Ali seperti dilansir detikNews, Jumat (21/4/2023).

Ali kemudian menyebut Partai NasDem yang sudah lebih dahulu mengumumkan Anies Baswedan sebagai capres. Begitu juga Partai Gerindra dengan capres Prabowo Subianto.

"NasDem udah lebih awal, Gerindra lebih awal, kemudian kok sekarang baru nyapresin? Tapi apapun itu, kita apresiasi, kita hargai pada akhirnya," tuturnya.

Sedari awal Partai NasDem, kata Ali, telah memprediksi Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah akan diumumkan sebagai capres oleh PDIP.

"Semua partai sudah menyebutkan calonnya. Walaupun kita sejak awal sudah memprediksi bahwa PDIP pasti akan mencalonkan Mas Ganjar," ungkap Ali.

Ali menilai kemunculan tiga tokoh capres, yakni Ketum Gerindra Prabowo Subianto, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di 2024 sebagai final kader terbaik Indonesia.
Terlebih, katanya, tiga tokoh itu selalu menempati posisi teratas survei capres.

"Ini Indonesia on final. Jadi kader-kader terbaik, 3 kader terbaik yang kemudian dikontestasikan. Siapapun yang terpilih adalah orang-orang yang kemudian menjadi dampak di masyarakat," kata Ali.

"Kalau kita lihat dari perjalanan dari tahun 2021 ya, tiga nama ini muncul di atas survei kan. Artinya tiga orang ini menjadi harapan masyarakat. Jadi ini persyaratan ideal kontestasi," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

"Maka pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

https://www.detik.com/sumut/berita/d...-baru-sekarang

Agak lucu liat nasdem iniemoticon-Ngakak

Kalian kapan deklarasi resmi anis jdi bacapres.
Sampai skrg koalisi perubahan kagak ada deklarasi resmi bertiga sekaligus meresmikan anies jadi capres yg auto dapat tiket pastinya.

Eh malah nyindir partai lain yg sudah resmi capresnya karna tiket masuk dah di tangan..emoticon-Ngakak

Ibarat orang sudah masuk ke dalam bioskop di sindir telat masuk sama org yg datang awal tapi belum bisa masuk karna belum ada tiket bioskopnyaemoticon-Leh Uga

qavir
variolikes
akun.baru
akun.baru dan 27 lainnya memberi reputasi
28
3.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan