Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kecelakaan Ambulans Sebabkan Jenazah Terlempar, Begini Kata Warga

Kecelakaan Ambulans Sebabkan Jenazah Terlempar, Begini Kata Warga

M Rofiq - detikJatim
Kamis, 20 Apr 2023 22:05 WIB



Ambulans yang kecelakaan hingga jenazah di dalamnya terlempar/Foto: Istimewa
Probolinggo - Ambulans yang sedang mengangkut jenazah kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo KM 833, tepatnya di Kecamatan Sumberasih, Probolinggo. Insiden ini membuat jenazah dalam ambulans terlempar.
Warga merasa merinding melihat peristiwa itu. Mereka menyebut kecelakaan itu mirip sinetron. Diketahui, ambulans tersebut merupakan mobil relawan milik partai NasDem yang bergambar bakal calon presiden Anies Baswedan.

Salah satu warga Kecamatan Sumberasih, Suciwati (45) mengatakan, kejadian ini mirip sinetron azab di salah satu TV swasta. Apalagi, adanya jasad yang sudah tidak bernyawa, malah ketiban terlempar dari ambulans. Hal ini sempat menghebohkan warga desa sekitar dan pengguna Tol Paspro.


Suciwati menambahkan, kejadian ini bak orang mati yang kembali mati karena terlempar saat kecelakaan. Peristiwa ini pertama kali terjadi sepanjang operasional tol Paspro.


"Aneh sarah bedeh oreng mati du kaleh (aneh ada orang mati 2 kali) mirip di film-film kisah nyata di TV Indosiar, orang mati dua kali, entah apes atau ada kisah nyatanya," ujar Suciwati.

Diketahui, ambulans bernopol KH 9716 P ini menjemput jasad berjenis kelamin laki-laki. Ambulans berangkat dari Kabupaten Jember menjemput korban di Mojokerto dan hendak dimakamkan di Jember. Nahas ambulans yang membawa 5 anggota keluarga jenazah ini, ditabrak dari belakang oleh mobil VW bernopol D 1399 UBI yang dikendarai Abdul Kadir.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun ada 2 korban luka ringan. Sementara jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dengan mobil ambulans lain.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Kumoro mengatakan, untuk identitas jenazah pihaknya belum dapat laporan. Hanya saja, jasad terlempar dari dalam mobil ambulan.


"Tidak ada korban jiwa, hanya saja jasad terlempar keluar setelah terlibat kecelakaan, untuk data identitas jasad belum kami terima, hanya saja warga Jember," tegas Iptu Kumoro.

Selanjutnya, kedua korban yang mengalami luka kemudian mendapat perawatan, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan di exit tol Tongas.

Untuk penyebab kejadian kecelakaan, masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo.

Catatan redaksi: Judul dalam artikel ini diganti dari 'Kecelakaan Ambulans hingga Jenazah Terlempar, Warga: Mirip Sinetron Azab' menjadi 'Kecelakaan Ambulans Sebabkan Jenazah Terlempar, Begini Kata warga'. Redaksi meminta maaf atas judul yang kurang berempati bagi pembaca. Terima kasih.


https://www.google.com/url?q=https:/...fITo0RhiIJUheP


Nggak ngomongin beritanya tapi komentarin mas wartawannya aja:

Salut dahemoticon-2 Jempol

Nggak kayak netizen, dengan berdalih kebebasan berbicara komentar seenaknya

Kayak manusia belum berevolusi ajaemoticon-Embarrassment

areszzjay
kodokterbang84
eno.niken
eno.niken dan 12 lainnya memberi reputasi
11
1.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan