Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Gempar! Kapak Kuno Raksasa Minoan Megaron Ditemukan, Manusia Raksasa Benar Ada Gan?
Gempar! Kapak Kuno Raksasa Minoan Megaron Ditemukan, Apakah Manusia Raksasa Itu Benar Adanya Gansist?

Gempar! Kapak Kuno Raksasa Minoan Megaron Ditemukan, Manusia Raksasa Benar Ada Gan?
Tentang manusia berbentuk raksasa memang sudah diceritakan oleh nenek moyang kita sejak dahulu, mungkin di Indonesia tidak ada namun cerita cerita tentang makhluk "Gendruwo" mungkin bisa dijadikan alasan kalau sejak dahulu pun Indonesia tampaknya sudah kenal atau berangan angan angan tentang makhluk berbentuk raksasa yang identik sosok yang menyeramkan?

Pun sangat familiar dalam kisah kisah terdahulu semisal cerita tokoh bernama Giglamesh atau Goliath namun saya dulu sepertinya pernah membaca di sebuah media sosial jika manusia raksasa hanyalah kebohongan semata sebab tak adanya bukti sainstifik sama sekali jikalau dulu itu manusia baik di 100 tahun, 1000 tahun, 10 ribu tahun yang lalu itu lebih besar daripada sekarang.

Hingga pun pernah beberapa tahun lalu media NationalGeographic mengkabarkan bahwa foto arkeologi yang viral dahulu di tahun 2007 yang dinarasikan sebagai "kerangka nabi Adam" yang ditemukan di Arab Saudi, James Owen dalam media tersebut menegaskan bahwa foto tersebut adalah palsu dan sebagai sebuah kebohongan digital!

Namun sepengetahuan saya yang namanya Ilmu Sains dan Tekhnologi itu berdasarkan penemuan terbaru yang sangat real hingga jika ada penemuan baru lagi yang lebih sesuai fakta tentunya penemuan terbaru itu yang dijadikan rujukan?



Gempar! Kapak Kuno Raksasa Minoan Megaron Ditemukan, Manusia Raksasa Benar Ada Gan?
Apakah ilmu itu akan berubah itu nggak bisa saya jawab yah tapi hanya memberitakan yang mungkin saja ini bisa merubah pandangan sains jikalau kemungkinan adanya manusia raksasa bisa benar adanya yaitu dengan ditemukannya artefak kuno Kapak Minoa yang pastilah bakal membingungkan mereka yang selama ini terpaku pada pemahaman usang, karena ukuran ini sungguh sangat besar dan berat serta tak mungkin bisa diangkat oleh manusia, bahkan jikalau satu kapak dipegang tiga orang sekalipun!

Kapak raksasa ini ditemukan di pulau Kreta, Yunani sedangkan tentang peradaban Minoa ini adalah sebuah peradaban yang mencapai kejayaannya sekitar 2 ribu tahun sebelum masehi.

Gimana nih Gansist apakah penemuan Minoan Megaron di Nirou ini bisa menjadi bukti nyata tentang adanya manusia raksasa yang menjadi legenda di hampir semua bangsa di seluruh belahan dunia ataukah hanya sebuah objek nazar atau pemujaan?



Gempar! Kapak Kuno Raksasa Minoan Megaron Ditemukan, Manusia Raksasa Benar Ada Gan?
Mirip seperti patung raksasa berbentuk manusia hanyalah sebagai simbol semata padahal di kehidupan nyata ya tak pernah ada? Tapi yang pastinya dunia itu penuh misteri sama seperti halnya telepati maupun teleportasi walau banyak yang membantah bahwa manusia takkan bisa melakukan seperti itu namun kisah orang orang yang telah melakukan teleportasi itu sangat banyak bukan cuma satu atau dua penyaksian doang, yang terviral adalah cerita tenang prajurit pegawal istana Gil Perez yang bisa berpindah tempat dari Filipina sampai Meksiko dengan sekejap!

Kalau menghilang sesuai keinginan kita mah keren, kalau tiba tiba kita mendapatkan diri kita sedang berada di Las Vegas kan ngeriemoticon-Takut


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

bocilurra
bocilural
madjoeki
madjoeki dan 23 lainnya memberi reputasi
24
4.4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan