Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Keluarga Siapkan Beragam Makanan Kesukaan Anas Urbaningrum yang Pulang ke Blitar
Apa Menu Favoritnya?

13 Apr 2023, 17:07 WIB
Keluarga Siapkan Beragam Makanan Kesukaan Anas Urbaningrum yang Pulang ke Blitar
Anas Urbaningrum jelang mengikuti sidang perdana pengajuan PK kasus korupsi dan pencucian uang proyek P3SON Hambalang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (24/5). Sebelumnya, MA menolak kasasi yang diajukan Anas. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Henry

Liputan6.com, Jakarta -Keluarga Anas Urbaningrum di Srengat, Blitar, turut gembira menyambut kebebasan mantan ketua umum DPP Partai Demokrat tersebut dari Lapas Sukamiskin Bandung. Totok S Afandi, salah seorang kerabat Anas Urbaningrum mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan penyambutan Anas di rumah.

Beberapa agenda sudah dijadwalkan selama Anas berkunjung ke rumah ibunya di Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. "Ke sini (Blitar) dalam rangka bertemu dengan ibunya, kemudian nanti ada beberapa sahabat yang akan datang, jadi temu kangen. Sekalian ada agenda untuk buka bersama dan tarawih, kemudian besoknya ada pembagian zakat mal," katanya, Selasa, 11 April 2023, dikutip dari
Ia juga mengatakan, keluarga sangat menunggu kedatangan Anas ke Blitar, terlebih lagi ibunya, setelah lama tidak bertemu. Tenda juga sudah didirikan untuk menyambut Anas dan para tamu nantinya.

Sementara itu, situasi di rumah ibu Anas Urbaningrum di Blitar saat ini masih relatif sepi. Hanya ada beberapa pekerja yang mengurus tenda dan perlengkapan untuk persiapan menyambut kedatangan Anas pada Rabu, 12 April 2023. Sejumlah poster dan ucapan selamat datang juga banyak yang terpasang di sekitar rumah ibundanya di Blitar.

Keluarga Siapkan Beragam Makanan Kesukaan Anas Urbaningrum yang Pulang ke Blitar

Di tanah kelahirannya, keluarga Anas sudah menyiapkan sejumlah makanan kesukaannya. Mengutip kanal Youtube TribunJakarta Official, Rabu, 12 April 2023, suguhan utamanya adalah iwak kutuk, terus ada botok lamtoro, ubi rebus, sayur lodeh, dan sate gule.

Keluarga Siapkan Beragam Makanan Kesukaan Anas Urbaningrum yang Pulang ke Blitar

Ibunda Anas akan memasakkan dua makanan atau menu favorit putranya yaitu botok lamtoro dan sayur lodeh. Botok lamtoro adalah salah satu jenis botok yang mudah ditemui di mana pun. Rasanya gurih karena dipadukan dengan kelapa parut dan bumbu khas. Makin gurih kalau ditambahkan ikan teri sebagai pelengkap.

Sumber
Diubah oleh yellowmarker 19-04-2023 00:51
didududi
scorpiolama
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan