kecimprinkAvatar border
TS
kecimprink
Feni Rose Komplain Tajam Usai Heru Budi Rekayasa Simpang Santa: Faedahnya apa
Feni Rose Sampaikan Komplain Tajam Usai Heru Budi Rekayasa Lalin Simpang Santa: Faedahnya Apa?



Presenter Feni Rose menyampaikan komentar menohok usai penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono rekayasa lalu lintas (lalin) di Simpang Santa, Jakarta Selatan.

Feni Rose mempertanyakan manfaat dari penutupan belokan ke kanan arah jalan Kapten Tendean dari jalan Wijaya I, karena malah menambah parah kemacetan.

"Apa sebetulnya faedah penutupan belokan ke kanan arah tendean dari jl Wijaya? Selain bikin tambah macet??Sebelumnya padahal gak macet lho, paling gak di jam2 gw mau shooting ini lah. Yah mungkin gw hanyalah satu onggok yg komplen.. krn yg lain pada pasrah," ungkapnya.

Tak hanya dirinya, sejumlah bintang tamu dalam acaranya juga terjebak kemacetan dari arah yang sama, sehingga faedah dari rekayasa lalin yang dilakukan Heru Budi tidak terlihat.

Tapi kemaren bintang tamu2 gw pada kejebak macet di jalan wijaya arah tendean itu juga sih.. hari ini gw, krn jalan potong di cikajang, ciasem pada diportalin.. jadi muter dan macet banget.. jadi faedahnya apa? Menambah konsumsi bensin dan emosi?" ungkapnya.

Lebih lanjut, setelah sampai di jalan Kapten Tendean, lalu lintas kembali lancar. "Padahal stlh smp tendean.. lancar lho… ngapain dibikin simpul semrawut di belokan yg ditutup itu seeeeehhhhh," bebernya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @FeniRose_, Senin (17/4).

Sementara itu, warga juga mengeluh jalan semakin macet setelah rekayasa lalin di simpang Pasar Santa dilakukan Heru Budi. Kemacetan terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan hari ini.

Kemacetan terjadi saat kendaraan antre berbelok ke Jalan Mongindisi mengular di Jalan Wijaya I, selain itu antrean juga terlihat di Jalan Kapten Tendean arah Jalan Wolter Monginsidi.

Untuk diketahui, kini kendaraan dari Jalan Wijaya I tidak bisa lagi langsung belok kanan ke Jalan Kapten Tendean. Kendaraan dari Jalan Wijaya harus belok kiri dulu ke Jalan Wolter Monginsidi, kemudian berputar ke arah Jalan Senopati, selanjutnya masuk ke Jalan Suryo sebelum akhirnya bisa belok kiri ke Jalan Kapten Tendean.

Seorang warga, Pongky Sudrajat (49) mengatakan bahwa sekarang Jalan Wolter Monginsidi semakin mengalami kemacetan yang parah setelah rekayasa lalin di persimpangan Pasar Santa.

"Lebih macet sekarang, parahan sekarang, dulu tuh nggak pernah macet begini, Wolter tuh nggak pernah, paling sedikit ada kendala parkiran di depan terus nggak lama lancar," kata Pongky di sekitar Simpang Santa.

"Tersendat setelah lampu merah ini ditutup, soalnya dari Wijaya itu semuanya belok ke kiri yang lancar ke Tendean dari Suryo," imbuhnya.



https://nw.wartaekonomi.co.id/amp/re...-faedahnya-apa
bukan.bomat
agusn6778
sc5
sc5 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan