Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eri_purkebAvatar border
TS
eri_purkeb
Sekretaris BPBD Pasaman, Isteri dan Anak Meninggal Kecelakaan
PARIAMAN – Toyota Rush “lago kambing ” dengan truk di Jalan Siti Manggopoh Korong Ayia Manih, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman. Tiga orang dari mobil minibus Toyota Rush dinyatakan meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi , sekira pukul 16.30WIB, Sabtu (15/4).Tiga orang meninggal dunia itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Sungai Limau. Keduanya, Bujang, 58, dan Bayu Saputra, 22. Kemudian Rahmiati, 55, dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Pariaman.

Sedangkan dua penumpang lagi di minibus Toyota Rush yang mengalami luka-luka yaitu, Aisyah Amelia,17, dan Nora,17. Keduanya mendapatkan perawatan di RSUD Pariaman.Sedangkan Colt Diesel BA – 9572 – QO yang dikemudikan Nofrizal, 45 membawa penumpang Revi Restiadi, 34. dinyatakan selamat. Hanya Revi Restiadi yang mengalami luka lecet di kaki.

Kapolres melalui Kanit Gakum Satlantas, Iptu. Afrizal Sahar menjelaskan, pengemudi dan empat penumpang Toyota Rush beralamat di Desa Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping Pasaman. Sedangkan pengemudi truk beralamat di Perumahan Karya Rei Kecamatan Kuranji Kota Padang dan penumpangnya, Revi Restiadi beralamat di Perumahan Harmonis Balimbing Kecamatan Kuranji Kota PadangAfrizal Sahar juga menjelaskan kecelakaan berawal saat Toyota Rush yang dikemudikan Bujang, pekerjaan Sekretaris BPBD Pasaman membawa empat penumpang diantaranya Rahmiati, Bayu Saputra , Aisyah Amelia dan Nora datang dari arah Sungai Limau menuju Tiku. Ketika melaju mobilnya berada di jalur sebelah kiri, sesampai di tempat kejadian mobil tersebut berpindah ke jalur kanan. Dari arah berlawanan ada truk yang di kemudikan Nofrizal membawa penumpang Revi Restiadi, karena jarak yang sudah dekat sehingga kedua kendaran bertabrakan.Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka – luka lalu di bawa ke Pukesmas Sungai Limau, sesampainya di pukesmas pengemudi dan penumpang mobil minibus tersebut Bujang dan Bayu Saputra dinyatakan Meninggal Dunia.

Selanjutnya tiga penumpang lainnya di rujuk ke RSUD Pariaman. Sesampainya Di RSUD Pariaman Rahmiati dinyatakan Meninggal Dunia. Sedangkan dua orang lagi mendapatkan perawatan di RSUD Pariaman. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.Peristiwa kecelakaan yang merenggut tiga nyawa itu ditangani Satlantas Polres Pariaman “, ucap Afrizal Sahar. (agus)
https://hariansinggalang.co.id/sekre...al-kecelakaan/
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
986
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan