harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ganti Pengacara, Ada yang Janjikan Hukuman Ringan ke Mario Dandy!

Sumber Gambar

Mario Dandy masih ditahan di kepolisian sembari menunggu persidangan dimulai. Setelah banyaknya fakta baru yang terkuak, terlebih usai ayahnya yang ditahan KPK membuat kesempatan Mario Dandy untuk lepas dari jeratan hukum semakin sempit. Kini ia harus menerima kenyatan bahwa dalam beberapa tahun ke depan mungkin ia akan merasakan dinginnya sel penjara.

Namun meski begitu tetap saja, Mario Dandy berserta keluarga masih akan mengusahakan agar ia bisa mendapat hukuman ringan bahkan bebas. Apalagi ia masih memiliki ibunya yang siap membantu. Di samping itu, ada juga Shane Lukas yang harus menerima kenyataan bahwa ia terlibat dalam kasus yang cukup menghebohkan ini.

Baru-baru ini, Mario Dandy telah mengganti tim kuasa hukumnya. Sebelumnya, Mario Dandy didampingi oleh tim kuasa hukum yaitu Dolfie Rompas dan Basri Burni. Kini keduanya sudah tidak digunakan lagi jasanya dalam kasus yang menjerat Mario Dandy. Hal ini disebut-sebut merupakan permintaan dari ibu Mario Dandy.


Sumber Gambar

Sedangkan Basri mengemukakan hal lain. Ia menyebut bahwa beberapa waktu terakhir ada orang tak dikenal yang masuk ke Polda Metro untuk bertemu Mario Dandy. Sebagai kuasa hukum tentu mereka merasa keberatan jika kliennya ditemui sembarang orang. Tak hanya itu, orang tak dikenal juga mengaku sebagai kuasa hukum Mario Dandy Apalagi sempat ada isu bahwa orang tak dikenal itu menjanjikan hukuman ringan ke pada Mario Dandy.

Mereka kini sudah surat pencabutan kuasa dari Mario Dandy melalui sang ibu. Tidak ada alasan jelas mengapa mereka diganti. Kini mereka sudah resmi tidak menjadi bagian dalam kasus ini. Menurut mereka, sidang akan dilakukan jika berkas-berkas perkaranya sudah lengkap. Diprediksi, sidang Mario Dandy kan dilaksanakan setelah lebaran.

Jika oknum itu benar-benar menjanjikan hukuman ringan, itu artinya ada bekingan kuat di belakang Mario Dandy. Tapi meski begitu kawalan dari netizen tentu lebih kuat, kita lihat seberapa berpengaruh pergantian pengacara Mario Dandy ini?


Sumber Gambar

Entah apa yang dikatakan tim kuasa hukum terkait tawaran mendapat hukuman ringan atau tidak. Karena memang tidak ada bukti yang menguatkan. Tapi dari gerak-geriknya seperti yang diceritakan Basri dan pencabutan kuasa hukum yang mendadak perlu diwaspadai. Kita perlu kawal kasus ini sampai benar-benar para orang songong itu masuk penjara.

Semoga dapat hukuman setimpal ya, kasiha David yang jadi korban masa depannya mungkin lebih suram dari si anak pejabat.

emoticon-2 Jempol

Gimana GanSis? Mungkinkah Mario dapat keringanan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jhon_fc
pelagialavro363
M412CO
M412CO dan 15 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan