Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Pemilik Hotel Tewas Dibunuh di Kebon Jeruk, Keluarga: 2 ART Menghilang Usai Kejadian

Kompas.com - 14/04/2023, 08:28 WIB
Pemilik Hotel Tewas Dibunuh di Kebon Jeruk, Keluarga: 2 ART Menghilang Usai Kejadian
Rumah sekaligus penginapan Hotel Assirot Residence di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merupakan tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jasad seorang wanita lansia Naema S Bachmid yang tewas dibunuh. Saat ditemukan mulut Naema dilakban dan kedua tangannya terikat (Wartakotalive.com/ Miftahul Muni)

Editor : Larissa Huda

JAKARTA, KOMPAS.com -Pemilik Hotel Assirot Resident di Jalan Assirot, Jakarta Barat, bernama Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas pada Kamis (13/4/2023) dini hari.

Kuasa hukum keluarga Naima, Martin, mengatakan selama ini korban tinggal bersama seorang anak laki-laki, serta dua orang asisten rumah tangga (ART).

Saat kejadian, sang anak sedang bekerja di luar kota. Sementara itu, kedua ART menghilang dan belum diketahui keberadaannya.

"Kami belum tahu apakah pembantu tersebut sebagai yang diduga. Itu kan yang lebih tahu proses penyelidikan dan penyidikan oleh pihak kepolisian," ujar Martin, dilansir dari TribunJakarta.com, Kamis (13/4/2023).

Soal barang-barang di rumah Naima yang hilang, Martin menuturkan keluarga baru dapat memastikan dua mobil di bagian garasi rumah hilang saat jasad korban ditemukan.

Martin mengatakan pihak keluarga berharap pelaku lekas tertangkap agar motif pembunuhan korban dapat segera terungkap.

"Berharap pelaku cepat ditangkap sehingga bisa ketahuan motifnya apa. Kalau ada motif yang perlu dikembangkan itu kan kewenangan kepolisian," kata Martin.

Hingga saat ini, keluarga belum dapat memastikan apakah ada barang lain yang hilang lantaran masih berduka dan tidak ada rekaman kamera CCTV pada rumah korban.

Rencananya, jenazah Naima akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada Jumat (14/4/2023) sesuai keputusan pihak keluarga.

Jenazah Naima dimakamkan setelah proses autopsi memastikan penyebab kematian yang dilakukan tim dokter forensik Rumah Sakir Polri Kramatjati, Jakarta Timur rampung.



Quote:
Diubah oleh yellowmarker 15-04-2023 12:12
scorpiolama
gabener.edan
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan