harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anjing Ini Keliling Kota Sambil Membawa Kepala Manusia, Penyebabnya Bikin Ngeri!

Sumber Gambar

Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang cukup dicintai oleh manusia. Keberadaannya selain bisa menemani manusia, juga bisa membantu manusia menyelesaikan beberapa pekerjaan. Seperti menjaga rumah sampai menggembala domba. Dengan banyaknya wujud anjing yang kita lihat, tentu kesan seram tidak akan melekat pada hewan ini.

Tapi bagaimana jika anjing menjadi hewan yang mengerikan? Hal ini terjadi di Meksiko di mana terdapat seekor anjing yang membawa potongan kepala manusia keliling kota. Video ini viral tahun lalu, namun karena belum ada yang membahas di sini, maka TS akan membahasnya.

Kejadian mengerikan ini diketahui terjadi di Monte Escobedo, sebuah kota kecil di utara Meksiko. Sebuah video viral memperlihatkan seekor anjing berkeliaran malam hari di jalanan kota yang. Tapi ada satu hal yang membuat anjing ini viral. Yaitu potongan kepala manusia dengan darah yang masih menetes.


Sumber Gambar

Kepala itu digigit oleh mulutnya dan dibawa sambil berjalan-jalan. Setelah dilakukan penelusuran, ternyata potongan tubuh lainnya dari kepala itu ditemukan di sebuah mesin ATM. Keadaannya sangat mengenaskan dengan tubuh terpotong-potong bak perbuatan seorang psikopat. Dan di dekatnya terdapat sebuah kertas berisikan pesan.

Pesan yang berupa ancaman supaya tidak ada yang berani macam-macam dan mengganggu bisnis mereka. Hal ini lalu dikaitkan dengan para kartel narkoba Meksiko yang memiliki jaringan di mana-mana. Mereka yang tidak akan segan menghabisi siapa pun yang berani mengganggu jalannya bisnis mereka. Sekali pun itu seorang polisi.

Rupanya ini bukan pertama kali terjadi. Pada tahun 2022, sebelumnya sempat ada 7 mayat yang ditinggalkan begitu saja dengan pesan ancaman yang sama. Jadi memang selain untuk menyelesaikan masalah mereka, hal ini juga menjadi peringatan kepada masyarakat.


Sumber Gambar

Lalu ada juga potongan kepala yang persis seperti di bawa oleh anjing di atas. Namun pada saat itu bahkan lebih menyeramkan karena terdapat enam potong kepala manusia yang diletakkan di atas atap mobil. Pesan yang ditinggalkan pun terkesan sama, yaitu bernada ancaman.

Bahkan mungkin, polisi-polisi di sana justru sudah bekerja sama dengan para kartel ini? Entahlah, tapi memang di Meksiko persebaran narkotika seperti ini cukup kencang. Kartel-kartel di sana terkenal kejam dan tak pandang bulu. Kejadian mutilasi di atas jadi saksi betapa kejinya mereka semua.


Sumber Gambar

Beruntung ya di Indonesia tidak sampai seekstrim ini. Lagian gak ada yang berani juga jual narkoba terang-terangan.

Menurut kalian menakutkankah kartel Meksiko? Atau kalian tahu fakta lain tentang kartel Meksiko? Silakan tulis di reply untuk menambah pengetahuan.emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bukan.bomat
goeltom25338186
AgusLie007
AgusLie007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan