c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pamor Ganjar Dan Koster Naik Setelah Tolak Israel, Tentara Mereka Serbu Masjidil Aqsa




Hi sobat kaskus,


Tidak disangka-sangka setelah Pakde Ganjar dan I Made Koster menolak atlet timnas Israel untuk datang ke Indonesia, ternyata buntutnya saat ini pamor mereka semakin naik di kalangan umat muslim.

Hal itu tak lepas dari pasukan Israel yang secara brutal menangkapi puluhan orang di area masjid Al - Aqsa, bayangkan kalau FIFA tidak membatalkan event olahraga tersebut.



Maka yang terjadi akan ada demo besar yang bisa saja memantik kerusuhan di stadion ketika Israel bertanding, bila ini terjadi bukan tak mungkin kejadian Kanjuruhan akan terulang.

Jelas ini sangat berbahaya, karena penanganan keamanan di Indonesia masih lemah. Kalau terjadi kejadian yang serupa, bukan saja mencoreng nama Indonesia di kancah internasional tapi jelas sanksi yang diberikan bisa saja berupa kartu merah, tidak lagi sanksi ringan seperti saat ini yang diberikan FIFA ke Indonesia.



Atas serangan pasukan Israel ke area masjid, dan ini memantik banyak negara juga mengecam tindakan tersebut ternasuk PBB, walau kecaman itu tidak akan berdampak apa-apa.

Tapi status politik di Yerussalem kembali meningkat, bahkan mulai kembali serangan bom-bom dan rudal kembali menghiasi langit Israel. Baik dari arah Gaza maupun arah Libanon yang kembali membantu menyerang Israel dengan rudal jarak jauh mereka.



Tentu saja Israel tak tinggal diam dengan membalas serangan-serangan yang dilakukan, setidaknya mungkin ini salah satu trik Israel ketika di demo warganya sendiri, hingga terjadi tragedi berdarah. Maka, dengan pengalihan isu gerebek Al Aqsa, zionis ingin menjadikan arab sebagai musuh bersama hingga masyarakat Israel bisa bersatu kembali.

Seketika demo pun redam, dan situasi politik Israel juga kondusif, walau memanas di perbatasan tentu hal itu sudah biasa bagi Israel.

Tapi, netizen yang merasa Israel kembali berulah mulai mendukung apa yang dilakukan oleh Pakde Ganjar dan Koster, suara-suara positif mulai bergaung.



Terlebih rating Pakde Ganjar kembali meningkat, setelah si dukung oleh para politikus nasionalis juga mendapat dukungan dari politikus agamis. Bisa saja 2024, adalah milik Pakde Ganjar dan 2 periode bisa menjadi milik Bli Koster, berkat mereka bagian dari timnas Israel tidak bisa menjejakkan kakinya di Indonesia dengan alasan humanity.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











doc1989
angelkidz
agusn6778
agusn6778 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan