amdar07Avatar border
TS
amdar07 
10 Tips Gameplay Untuk Para Pemula di Ragnarok Origin
#AmdarGanteng



emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol
Halo agan dan sista,
Meskipun game Ragnarok telah lama dan mengubah banyak pemain kasual menjadi pemain hardcore, itu tidak berarti tidak akan ada pemain baru yang muncul terus-menerus. Hal ini mungkin membuat beberapa pemain bingung tentang apa itu Ragnarok Origin dan bagaimana cara memainkannya. Oleh karena itu, ane telah menyusun 10 tips gameplay bagi pemula untuk diikuti dengan mudah.



sumber

Tips 1 - Ikuti quest storyline utama karena menyelesaikan quest ini akan memberi banyak Base EXP dan Job EXP, membuat karakter Anda naik level dengan cepat.

Tips 2 - Setelah mencapai Job Level 10, ingatlah untuk mengubah kelas karena jika tidak, Job EXP tidak akan meningkat dan karakter tidak akan dapat berkembang lebih lanjut (pada saat ini).

Tips 3 - Setelah mencapai Job Level 40, jangan lupa untuk beralih ke kelas 2nd untuk membuat karakter lebih kuat.

Tips 4 - Pilih untuk hanya membuat perlengkapan biru sampai level dasar 60 karena ketika level pemain mencapai 65, kita akan menerima buku depan biru dari Hellheim's Nightmare atau Book Challenge.

Tips 5 - Jangan khawatir jika gansist tidak menyelesaikan beberapa quest storyline karena beberapa quest memiliki persyaratan level minimum. Farming diperlukan untuk naik level secara tepat untuk quest ini, dan kita dapat kembali ke quest tersebut nanti.



sumber

Tips 6 - Combat Time memiliki durasi selama 120 menit di mana pemain akan mendapatkan exprience dan item seperti biasa. Oleh karena itu, saat Combat Time habis, tidak perlu lagi melakukan farming untuk mendapatkan exprience.

Tips 7 - Freya's Luck Blessing adalah jenis Combat Time lain yang dapat digunakan oleh pemain. Selama waktu ini, pemain hanya akan mendapatkan item (namun tidak akan mendapatkan exprience) dari farming. Durasi Freya's Luck Blessing adalah 60 menit dan dapat dikumpulkan hingga 420 menit. Setelah membuka Freya's Luck, peluang mendapatkan item dari field monster akan meningkat dua kali lipat.

Tips 8 - Disarankan untuk makan Steamed Crab Claw untuk farming, makanan ini akan memulihkan HP dan SP setiap 10 detik selama 60 menit. Selain itu, mercenary juga dapat menerima efek yang terkait dengan makanan ini.

Tips 9 - Mancing dan mengumpulkan tanaman obat di Prontera West Field selalu diperlukan untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak makanan.

Tips 10 - Lakukan Daily Quest setiap hari untuk meningkatkan level dengan cepat.



sumber

Itulah 10 tips gameplay untuk pemula dalam bermain Ragnarok Origin.Btw, dalam beberapa hari ke depan ane bakal bagikan info soal game ini.
Thanks and see you next thread GanSist.


pitubelas
si.matamalaikat
darsports
darsports dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan