amekachiAvatar border
TS
amekachi
3 Negara Paling Hormat Para Pahlawan Bangsa No 1 Jepang, Hideki Tojo Dijadikan Dewa!
3 Negara Paling Fanatik dan Menghormati Para Pahlawan Bangsanya yang Nomer Satu Jepang, Hideki Tojo Dijadikan Dewa!






















Penghormatan yang tinggi untuk mengenang jasa para leluhur yang telah bekerja keras mempertahankan, memperjuangkan dan membuat digjaya bangsanya sendiri itu seperti sebuah kewajiban mutlak untuk masyarakat sebuah bangsa yah Gansist?

Seperti halnya diungkapkan oleh Ir Soekarno dahulu bahwa "bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya" mereka mereka nenek moyang kita yang pemberani dalam pengorbanannya, mempertaruhkan nyawa untuk kemerdekaan dan kebenaran (setidaknya untuk versinya sendiri)

Ini adalah 3 negara di dunia bangsa paling menghormati jerih payah para pahlawan versi saya, negara dan bangsa terhebat dalam mencintai dan menghormati pahlawannya, ....




3). Indonesia


Hampir seluruh rakyat negara ini mencintai pahlawan mereka seperti proklamator bangsa Ir Soekarno dan Muhammad Hatta dan yang lainnya bahkan pahlawan yang jauh sebelum mereka seperti Cut Nyak Dien dan Kapitan Patimura dengan sangat fanatiknya kecuali orang orang yang lemah otak diantara bangsa Indonesia.

Peringatan hari pahlawan bangsa ini dilakukan setiap tanggal 10 November adalah moment dan tanggal yang luar biasa takkan mungkin bisa dihilangkan dari ingatan segenap warga bangsa ini, ya kecuali oleh mereka itu tadi....yang lemah otak!

Ketika itu diriwayatkan terjadi pertempuran paling hebat setelah perang dunia kedua yang dimenangkan oleh pihak Republiken dengan mengalahkan sekutu sampai Jenderal mereka pun tewas dalam baku tembak, yaitu Brigadir Jenderal Mallaby dan ini bahkan di perang dunia kedua Inggris sebagai penyebab perang pertama yaitu dengan mendeklarasikan perang melawan Jerman di tahun 1939 pun tak ada satu jenderalnya tewas dalam pertempuran, bisa dibayangkan betapa mengerikannya perang Surabaya.




2). Uni Soviet/rusia


Bangsa ini selalu mengaungkan dan mengagung agungkan kehebatan dan kemenangan fantastik bangsanya melawan penjajah asing yang menginvasi negerinya di era perang dunia kedua dulu dalam acara hari kemenangan setiap tanggal 9 Mei, simbol patriotik bangsa dalam perang patriotik raya.

Sering diungkap kalimat saktinya oleh para pembesar negara itu, terutama oleh Vladimir Putin "Brazikowasz Sinyom Elikepadidie Ura" yang artinya selamat hari libur dan selamat hari kemenangan huuurrraaaaa!


"siapapun yang tidak merindukan Uni Soviet tidak memiliki hati dan siapapun yang menginginkannya kembali dia tidak punya otak"

Vladimir Putin




3). Jepang


Memang ini bangsa yang sangat kontroversial walau telah kalah perang dan menandatangani penyerahan kekalahan mereka kepada musuh musuhnya namun bangsa ini tetap memegang teguh prinsip menghormati leluhurnya dengan mengunjungi Kuil Yasukuni padahal ini kuil adalah simbol utama warisan Jepang yang jadi sumber ketegangan di kawasan Asia Timur, padahal bisa saja Jepang legowo menutup kuil ini dan melakukan pelarangan untuk warga mengunjunginya.


Tapi jepang sama sekali tidak mau!

Karena bagi mereka bangsa Jepang yang berada dalam kuil ini adalah mereka yang mati demi kaisar salah satunya Perdana Menteri Hideki Tojo yang telah mereka angkat sebagai dewa!

Membuat marah para tetangganya yang pernah merasakan kegetiran penjajahan Jepang keatas negara mereka terutama negara Korea dan China tapi Jepang mana peduli? Beberapa tokoh negarawan Jepang malah sering mengunjungi kuil tersebut, sebut saja Kaisar Hirohito namun dia berhenti mengunjungi Yasukuni pada 1975 dan menurut sejarawan itu terjadi karena dia merasa sangat tidak senang dengan hukuman yang dijatuhkan oleh sekutu terhadap para pemimpin Jepang.


"tenno heika banzai"


Betapa jiwa patriot 3 bangsa ini sangat hebat salah bagi negara lain tapi benarlah bagi negara sendiri,Usman dan Harun itu teroris bagi Singapura dan dunia tapi pahlawan bagi bangsanya sendiri, karena tanpa mereka belum tentu ada atau hilang yang namanya negara Indonesia, mungkin saja Ibukota Jakarta kala itu sudah hancur digempur oleh Inggris dan jongos jongosnya!


"narasi dan opini sendiri"



Tulisan sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4

Penelusuran Gambar Google
bocilural
evywahyuni
shehrazatkhan
shehrazatkhan dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan