sukabgtariAvatar border
TS
sukabgtari
Kesal banget ditanya kapan nikah, tips yang sukses dapet pasangan di aplikasi kencan
Halo gaes, menjelang lebaran akan tiba setengah bln lagi. Untuk para jomblo, pastilah ditanya "kpn nikah?","mana pacarnya?" saat kumpulan.  Di era digital sekarang ini, kita bisa mencari pasangan melalui aplikasi kencan atau dating app di internet. Bagi kebanyakan org Indonesia, yang tak terlalu nyaman dgn 'gaya barat' seperti spontan kenalan sma orang di restoran/kafe, dating apps ngebantu banget. Lewat aplikasi kencan, kita bisa ketemu orang baru di luar circle. Gw udah maen aplikasi kencan 3 thn (termasuk tinder, tantan, bumble, omi, michat...) emoticon-Smilie, mau share tips yang cepet dapet pasangan wkwkwkwkwk

Pake foto tercantik/tertampanmu

Di aplikasi kencan, kita perlu maksimalkan pesona kita untuk menarik perhatian calon match dengan cepat. Karena di dunia serba cepat ini, kebanyakan orang menilai calon match dari penampilan mereka, jadi kita hrus milih foto terbaik, pencahayaan sangat penting untuk foto yang bagus, jgn pake foto dengan wajah tak terlihat. Kalau kamu kurang percaya diri pada wajah, milih foto yang hanya menunjukkan sisi wajahmu atau justru bagian belakang dirimu. Btw kalo kamu cuma pengen maen2, bisa pake foto palsu di Internet.(di tinder, tantan bisa, di aplikasi Omi gk bisa, karena mudah diban...)



Menulis bio yang menarik

Setelah foto profil yang bagus, bio singkatan menarik bakal jadi nilai plus. Dengan kecenderungan kebanyakan orang yang kurang suka membaca narasi panjang, maka kalian bisa menulis bio dengan  sebanyak 2-3 kalimat dengan bahasa yang simpel dan mudah dipahami oleh calon pasangan atau gebetan yang membacanya. Contohnya "Suka K-pop, drakor, ngefans BTS, kl kamu suka juga, swipe right!"



Jangan membalas chat dengan satu kata "ya", "nggak", "boleh"

Kalo orang yg kamu match sudah meluangkan waktu untuk mengetik chat yang tepat untukmu, kamu pun perlu merespons dengan cara yang sama klo kamu juga tertarik dengannya. Merespons hanya dengan satu kata seperti "ya", "tidak", "boleh", seakan kamu sudah bosen dengan obrolan di chat. Kalo ngerasa bosan dengan topik langsung ganti topik supaya kamu tetap antusias chat.


Pake stiker GIF

Stiker bisa mengungkapkan perasaan lebih ekspresif, kalo kamu kehabisan kata2 bisa pake stiker GIF untuk memberikan ekspresi atau reaksi tertentu. (Di tantan, Omi sama2 ada stiker GIF yg lucu). Tapi jangan pake stiker berlebihan, kalo cuma memberikan stiker/emoji untuk membalas chat, hal ini semacam mengakhiri chat yang sedang dimulai.


0
675
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan