Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gara-Gara Bambang Pacul, Terungkap DPR Bukan Wakil Rakyat Tapi Wakil Parpol.




Hi sobat kaskus,

Menarik melihat sepak terjang DPR ketika bersudang, ada yang menarik ketika Bambang Pacul dari PDIP keceplosan bicara ketika Mahfud MD ingin beliau mendukung UU Perampasan Aset, cuitan Ketua Komisi III, Bambang Wuryanto seakan ingin menunjukkan kalau anggota-anggota DPR RI tidak mewakilkan rakyat. Biar jelas bisa lihat berita di bawah ini.



Jelas ini sudah blak-blakan kalau DPR hanya patuh dan hormat pada ketua parpol, kalau tak ada perintah dari atasan mereka juga tak bisa bertindak.

Jadi mereka yang duduk di DPR ya ngapain? Gak ada untungnya juga buat mereka hadir disana, cukup lobi ketua parpol maka segala urusan bisa langsung dibereskan.

Cuitan Bambang Pacul ini tentu mengundang banyak reaksi masyarakat, terurtama netizen yang sudah heran dengan politikus rakus yang ada di Indonesia.

Konten Sensitif


Belum usai masalah FIFA membatalkan Piala Dunia 2023 akibat adanya tekanan politik, sekarang makin terbuka saja cara kerja wakil rakyat yang tidak merakyat, mereka jelas memperlihatkan dirinya wakil dari parpol masing-masing.

Rakyat hanya slogan saja, kebijakan tentu saja yang menguntungkan parpol akan langsung diterima. Kalau untuk masa depan negara, sepertinya tutup mata lebih asik.

Kenapa UU perampasan aset ini tidak bisa goal?

Karena balik lagi ke oknum parpol itu sendiri, diantara mereka banyak pejabat korup. Kalau aset disita negara ya amsyong dong. Sedangkan pejabat korupsi yang terdahulu setelah keluar penjara tetap bisa kaya dan asetnya malah semakin berkembang.

Konten Sensitif


Jadi, bisa dibilang kebijakan ini cukup ngeri buat Parpol. Sebab banyak oknum parpol yang melakukan tipikor maka sama saja mereka menggali lubang sendiri.

Namun, imbasnya cukup luas sepertinya kepercayaan publik terhadap politik negeri ini menurun. Bisa saja pemilihan DPR akan banyak yang golput, bahkan bisa saja akan terjadi tindak kecurangan jual beli suara.



Bayangkan kalau tidak ada korupsi di Indonesia, mungkin saja semua masyarakat bisa menikmati fasilitas pendidikan hingga kesehatan gratis tanpa dipungut biaya. Akibat korupsi dana kas negara terkuras, pajak masyarakat dikeruk buat kekayaan pribadi. Tinggal menunggu negara ini hancur dengan banyaknya ketidak adilan.

Hayo 2024 siapa yang mau golput?

Kalau bisa sih untuk apa ada DPR mending balik lagi ke monarki atau serikat hehehe

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










Diubah oleh c4punk1950... 03-04-2023 00:03
calmlet2mg
jakompank
putraotz
putraotz dan 60 lainnya memberi reputasi
55
15.1K
307
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan