harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Bercita-cita Menjadi Polisi, Udah Cocok Belum Nih?

Sumber Gambar

Masih seputar wawancara eksklusif dengan Rafael Alun Trisambodo yang dilakukan di salah satu tempat di Jakarta Pusat. Selain menceritakan mengenai keadaan keuangannya yang cukup buruk, ia juga menceritakan mengenai anaknya. Mengenai Mario Dandy yang kini menjadi tersangka penganiayaan terhadap korban David Ozora.

Ya namanya juga ayah, mau anak sesalah apapun dan menjadi biang dari kebangkrutan keluarga tetap saja dianggap anak. Di sini, Rafael menceritakan mengenai Mario Dandy anaknya. Hal-hal dan fakta yang mungkin belum banyak orang tahu. Bekas pejabat DJP Kemenkeu itu menceritakan semuanya di hadapan kamera.

Salah satu yang menarik adalah pernyataannya bahwa anaknya Mario Dandy bercita-cita menjadi polisi. Ia sendiri sudah direncanakan untuk masuk Akpol oleh ayahnya sebelum kejadian ini. Bahkan Dandy sudah mempersiapkan semuanya. Olahraga dan latihan fisik sudah dilakukan secara rutin sebagai bekal untuk masuk Akpol.


Sumber Gambar

Dandy sebenarnya adalah anak yang baik dan menyenangkan. Tapi sayang, sosoknya menjadi berubah semenjak masuk ke sekolah semimiliter. Di mana di sana ia diajarkan kedisiplinan yang tinggi dan kehidupan yang keras. Menurut Rafael, anaknya juga jadi lebih bertanggung jawab dan malah jarang bicara dengannya.

Berada di pergaulan yang keras, anak ini sudah diwanti-wanti oleh Rafael untuk tidak melakukan hal-hal menyimpang dan melanggar hukum. Karena ia merasa dirinya bukan siapa-siapa. Bukan pejabat tinggi dan tidak memiliki power. Tapi kenyataannya, karena memang sudah arogan saja kali ya si anak malah melakukan hal keji ke orang lain.

Kini bukannya menjadi polisi sesuai cita-citanya, Mario Dandy malah menjadi tahanan polisi dan terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara. Setelah tuduhan Dandy yang semula hanya penganiayaan saja berubah menjadi penganiayaan berencana setelah polisi menemukan berbagai fakta-fakta baru lainnya.


Sumber Gambar

Fakta-fakta itu sendiri berupa chat WA, rekaman CCTV hingga video yang ia rekam itu. Bahkan selain itu, Dandy juga terancam dijerat dengan UU ITE karena menyebarkan video kekerasan yang dilakukannya itu ke teman-teman David. Tujuannya adalah untuk menantang teman-teman David dan menunjukkan kalau David sudah dihabisi olehnya.

Untung kejadian penganiayaan ini terjadi sebelum dia masuk polisi ya. Coba kalau sudah masuk polisi, mungkin bukan sekedar penganiayaan kali ya. Bisa lebih dari ini, kaya anu.

Semoga mendapat hukuman maksimal ya. Mau tahu nih anak bakal kaya gimana di persidangan.


Sumber Gambar

Untung belum jadi polisi ya. Dengan kekayaan yang dimiliki ayahnya, bukan tak mungkin anak ini benar-benar lolos jadi polisi. Wkwk. Maksudnya kan ayahnya banyak duit jadi mampu beli makanan sehat supaya fisik anaknya bagus lalu diterima di kepolisian.

Anak orang kaya, pejabat pajak dan ditambah berseragam polisi. Kebayang gak gimana arogannya nanti? Tapi tidak juga sih, kan kata bapaknya Dandy anak yang baik dan menyenangkan. Tentu akan baik juga ke masyarakat kalau jadi polisi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian gimana jadinya kalau Mario Dandy jadi polisi?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
shotgunBlues
goeltom25338186
gaul12
gaul12 dan 27 lainnya memberi reputasi
26
7.4K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan