Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
Jokowi Rapat dengan Ketum Parpol Jelang Reshuffle, NasDem Tak Diundang
Jokowi Rapat dengan Ketum Parpol Jelang Reshuffle, NasDem Tak Diundang



Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo akan menggelar rapat dengan para ketua umum partai politik menjelang reshuffle kabinet.
Pertemuan akan digelar di sela-sela Silaturahmi Ramadan Bersama Presiden RI di Kantor DPP PAN, Jakarta. Rapat akan digelar tertutup setelah salat Zuhur.

"Nanti Pak Presiden sama para ketum parpol akan pindah ruangan di atas, di lantai 3 akan ada pembicaraan di situ," kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (2/4).

Lihat Juga :

Zulhas soal Isu Reshuffle: Tanya Besok ke Pak Jokowi

Yandri berkata sejumlah ketua umum parpol koalisi dipastikan hadir. Beberapa di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PPP Mardiono.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kemungkinan akan diwakilkan karena sedang di Jepang. Sementara itu, PAN tak mengundang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Alasannya mungkin teman-teman sudah tahu kali ya," ucap Yandri saat ditanya alasan tak mengundang NasDem, PKS, dan Demokrat.


Lihat Juga :
Ketum Golkar Intens Komunikasi Koalisi Besar Tanpa PDIP

"Pertimbangannya itu kan ini pertemuan yang dirancang oleh beberapa ketum parpol tentu atas restu Pak Presiden kan, itu yang diundang," imbuh Yandri.

Sebelumnya, Jokowi memberi sinyal akan reshuffle kabinet. Dia berkata akan ada pelantikan menteri pemuda dan olahraga (menpora) pengganti Zainudin Amali pekan depan.

"Minggu depan. Nanti (nama yang akan dilantik). Minggu depan," ucap Jokowi di Kawasan Ekonomi Khusus Lido, Bogor, Jumat (31/3).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-tak-diundang.


Fix jhonny piring calon didepak ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh rinne.shira 02-04-2023 06:35
gabener.edan
braaivlees
ChomSkyite
ChomSkyite dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan