Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rondeys.kochAvatar border
TS
rondeys.koch
Digeruduk Pemuda Pancasila, Pelayanan RS Adam Malik Terganggu
Digeruduk Pemuda Pancasila, Pelayanan RS Adam Malik Terganggu

Digeruduk Pemuda Pancasila, Pelayanan RS Adam Malik Terganggu

RSUP H Adam Malik Medan digeruduk OKP dari Pemuda Pancasila (PP). Peristiwa itu mengakibatkan pelayanan di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu menjadi terganggu.

Sub Koordinator Hukormas RSUP H Adam Malik, Rosario Dorothy membenarkan insiden penyerangan itu. Menurut dia aksi itu terjadi karena sekelompok orang dari PP ingin melakukan intervensi kebijakan rumah sakit.

"PP hari ini itu menyerbu Rumah Sakit Adam Malik untuk mengintervensi hal yang memang seharusnya tidak menjadi ranah mereka," kata Rosario kepada detikSumut, Jumat (31/3/2023).


Rosario menjelaskan bahwa RS Adam Malik tengah melakukan pengalihan tenaga pengamanan. Para pekerja berprofesi satpam nantinya akan dialihkan menjadi tenaga ahli daya atau outsourcing.

Dengan adanya peraturan itu, Rosario mengatakan sebuah gesekan terjadi. Sejumlah satpam RS Adam Malik tidak terima dengan keputusan tersebut. Akibatnya, menurut Rosario, ormas PP melakukan intervensi.

"Di (RS) Adam Malik sedang ada proses pengalihan tenaga pengamanan. Satpam ke tenaga ahli daya outsourcing," katanya.

"Nah jadi namanya perubahan, pro kontra masih ada ya. Riak riak pasti ada. Teman teman satpam ini ada yang tidak terima gitu kan, nah jadi PP mengintervensi," sambungnya.

Namun Rosario tidak dapat memastikan kedatangan ormas itu apakah atas undangan para satpam RS Adam Malik yang tidak senang keputusan peralihan tenaga pengamanan. Kendati demikian, dirinya menegaskan bahwa terjadi penyerbuan sekitar pukul 13.30 WIB.

"Saya nggak tahu apakah satpam kami memang mengundang mereka tapi betul mereka menyerbu rumah sakit tadi sekitar pukul 13.30," terangnya.

Padahal menurut Rosario, kebijakan RS Adam Malik telah sesuai dengan PAN RB dan Kemenkes. Bahwasannya terdapat profesi tertentu yang wajib dialihkan menjadi outsourcing.

"Itukan sesuai dengan aman PAN RB ya dan Kemenkes juga bahwasannya ada profesi tertentu yang memang harus dialihkan ke outsourcing," bebernya.

Akibat dari penyerbuan itu, Rosario mengatakan akses pelayanan di ruang administrasi terhambat. Sebab menurutnya ormas itu tidak mengizinkan orang masuk dan keluar.

Bahkan orang-orang yang berada di dalam ruangan sempat terkunci beberapa jam.

"Tapi terganggu ya kegiatan kita ya. Maksudnya kegiatan administrasi terganggu karena mereka tidak mengizinkan yang di luar masuk dan yang di dalam tidak diizinkan keluar. Artinya mereka memang mengunci kita pada saat itu selama beberapa jam," katanya.

https://www.detik.com/sumut/hukum-da...alik-terganggu

Rumah sakit pemerintahan kertas NKRI dikunci total oleh aparat pemerintahan asli khilafuck al falaktullah wal fantad bin ontaq emoticon-Ngakak (S)

semua warga medan sudah faham betul kalau medan/sumut itu menganut sistim pemerintahan dual hybrid :

1. Pemerintahan diatas kertas, ini pemerintahan yang mungut pajak NKRI, Bob walkotnya dan lord ediot governornya

Konsekuensi dari membangkang perintah pemerintahan kertas = selfie akbar/mutasi

2. Pemerintahan khilafuck al jizyaaa (pemerintahan dunia nyatak), nah ini bentukan jamaah pengikut nabi musa al fucktistani (nabi pujaan para ulamak tepi kali dan tepi rel kereta api,waktu pilgubsu lalu) dan ini yang mungut pajak alm-tax,jizya, THR, SPSI, SPTSI, dll, sesuai dengan perintah gurun biadab, dan ini juga pajak resmi, buktinya ada tanda terima kan ? emoticon-Ngakak (S)

Konsekuensi dari membangkang perintah khilafuck al ontaq = tikam+UGD/kuburan langsung di tempat (fast response) emoticon-thumbsup

dari perbandingan derajat beratnya konsekuensi, maka kekuasaan pemerintahan khilafuck al jizzya seperti pemerintahan al badur al aur kali deli berada diatas pemerintahan kertas NKRI di mata warga medan/sumut emoticon-Big Grin

kekuasaan pemerintahan khilafuck al jizyaah bantaran kali dan bantaran rel kereta api ini juga didukung sepenuhnya, oleh wercok, satpol PP, dishub emoticon-Big Grin

kalau ente mau berantas "pemerintahan di dunia nyata", yah sama seperti memberantas hama wereng, yakni cari sarangnya, musnahken

pemberantasan preman,narkoba,begal,banjir tanpa penggusuran total pemukiman2 liar bantaran kali dan bantaran rel kereta api adalah sebuah bentuk kegilaan, berdasarkan Albert Einstein emoticon-Sundul Up

tentu saja wereng, satpol PP, dishub belaga autis dalam kasus ini, sehari2 juga begitu, di medan maimun juga samak, ustad2 falaktullah dari kampung badur&aur lingkungan IV tepi kali deli merajalela bersama anak cucu cicit mereka di seluruh jalan di medan maimun karena didukung oleh autisme aparat yang disengaja emoticon-Recommended Seller
candidat.master
bukan.bomat
Proloque
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.5K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan