Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kangsurotoAvatar border
TS
kangsuroto
Kecewa, Jokowi Diam setelah Indonesia Dicoret dari Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023
Kecewa, Jokowi Diam setelah Indonesia Dicoret dari Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Bola.com, Maros - Presiden Joko Widodo memilih diam dan tidak mengomentari pencoretan Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Meski begitu, ekspresi wajah Jokowi cukup menggambarkan sebuah kekecewaan.

Kejadian itu terlihat dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Kompleks Pergudangan Badan Urusan Logistik (Bulog) Batangase, Maros, Sulawesi Selatan.

Saat melakukan sesi wawancara dengan awak media, Seorang wartawan meminta komentar Jokowi terkait nasib tragis Indonesia yang gagal menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Jokowi memilih tidak menjawab seputar pertanyaan pencoretan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Namun, bukannya menjawab Jokowi mengalihkannya dengan komentar seputar hasil panen raya yang dilakukan Maros.

Meski begitu, raut wajah Presiden Jokowi terlihat kecewa. Sesuatu yang wajar mengingat pencoretan dilakukan FIFA hanya 52 hari jelang penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

FIFA mencoret Indonesia dari tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/3/2023) malam WIB. Dalam keterangan resminya, FIFA tidak menjelaskan secara rinci alasan pencoretan tersebut.


FIFA hanya memutuskan setelah melihat keadaan saat ini yang mungkin mengacu pada penolakan secara masif untuk Timnas Israel.

"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023," bunyi rilis resmi FIFA.

"Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah," sambung mereka.

Sumber


Wajar kecewa, Pak Jokowi berjuang keras supaya kita bisa dipercaya sebagai penyelenggara event event besar Internasional, setelah di kasih kepercayaan di rusak sama orang2 partainya sendiri, termasuk Pak Ganjar.
extreme78
Crotaftermeting
info.capres
info.capres dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan