- Beranda
- Komunitas
- Food & Travel
- Cooking & Resto Guide
Gara-Gara Minta Tambah Lalapan Kol, Eh Yang Dateng Bikin Netizen Heran!


TS
c4punk1950...
Gara-Gara Minta Tambah Lalapan Kol, Eh Yang Dateng Bikin Netizen Heran!

Hi sobat kaskus,
Sebelumnya siapa nih yang suka pesen makanan lewat ojol? Wah, hampir rata-rata kaskuser pernah pesen makanan lewat applikasi ya.
Nah, baik itu Grab food, Shoope food, Maxim Food hingga Go Food adalah layanan pesan antar makanan dari aplikasi, sebuah platform layanan daring yang menyediakan berbagai layanan seperti transportasi, pembayaran, dan pengiriman. Melalui layanan Ojol untuk memesan makanan, tentunya pengguna dapat memesan makanan dari berbagai restoran atau pedagang makanan yang terdaftar di dalam aplikasi Gojek, Grab, Shoppe, Maxim dan kemudian makanan tersebut akan diantar oleh kurir ojol ke alamat yang diinginkan oleh pengguna. Layanan ini sangat populer di Indonesia dan telah menjadi salah satu layanan pesan antar makanan terbesar di negara ini.
Lantas hal ini tentunya memberikan warna tersendiri baik itu pihak pemesan maupun pihak resto, terkadang pesanan pelanggan itu aneh-aneh, ada yang minta tambah cabenya, gak pedes, atau tambahin kuah, hingga jangan pakai itulah, kurangin inilah, banyak ragam permintaan yang harus ditanggapi oleh resto.

Kalau salah kirim, atau tak sesuai pesanan maka pihak resto reputasinya akan turun. Belum lagi driver ojolnya juga terkena imbas dari pesanan yang tak sesuai.
Namun bagaimana kalau pesanan ke sebuah resto pecel ayam, pelanggan meminta banyakin lalapan kolnya?
Dari permintaan tentu tak ada masalah, tapi ketika pesanan datang si pelanggan merasa terkejut ternyata lalapan kol yang datang itu hampir setengah bonggol kol yang tenrunya cukup buat bikin bala-bala.
Tentu hal itu seperti biasa langsung dibagikan ke medsos dan menjadi perhatian netizen, daripada netizen ribut tentang kedatangan timnas Israel mending komenin kol dari pedagang yang baik banget dan gak mau ribet.
Konten Sensitif

Setidaknya, pelanggan senang, restoran dapat rating istimewa hingga driver ojol pun berseri. Belum lagi netizen yang senyum-senyum penuh arti, tidak ribut-ribut seperti kasus-kasus yang ada di Indonesia.
Yang simple dibikin rumit, yang enang rumit malah dibikin lebih sulit lagi. Setidaknya ini trik resto untuk menjaga konsumennya agar tetap puas dan sering-sering berbelanja di tempatnya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.


"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google











dan.13l dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.6K
66


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan