Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m3blu3Avatar border
TS
m3blu3
Dua Anak Punk Tewas Terseret Ombak Pantai Pangandaran



dua anak punk yang sedang berenang di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, tewas terseret ombak. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di zona berbahaya yang sebelumnya telah diimbau oleh pihak berwenang untuk dihindari. Jasad korban ditemukan pada Sabtu (25/3/2023) atau dua hari setelah mereka mengalami insiden pada Kamis (23/3/2023).


Menurut informasi yang diperoleh, korban bernama Agus (16) dan Budi (15) merupakan warga asli Pangandaran dan diketahui memiliki hobi berenang di pantai. Sayangnya, kali ini mereka tidak menyadari bahwa mereka sedang berenang di zona berbahaya yang ditandai dengan bendera merah.


Kedua korban akhirnya terseret ombak dan tidak dapat diselamatkan oleh petugas pantai yang sudah berusaha untuk menyelamatkan mereka. Keluarga korban yang sedang berada di pantai juga berusaha untuk menyelamatkan, namun sayangnya tidak berhasil.


Kejadian ini tentu saja menuai reaksi publik yang cukup besar. Keluarga korban menyatakan kesedihannya atas kejadian tersebut dan meminta agar pihak berwenang lebih ketat dalam mengawasi pantai agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.


Masyarakat setempat juga menyampaikan rasa prihatin dan dukacita atas kejadian ini. Mereka menyerukan agar pihak berwenang memberikan pengamanan yang lebih baik di zona berbahaya dan memberikan edukasi kepada pengunjung pantai tentang bahaya di zona tersebut.


Pemerintah daerah Pangandaran juga menanggapi kejadian ini dengan memberikan pernyataan duka cita dan berjanji untuk melakukan tindakan pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa yang akan datang.


Upaya penanggulangan pun telah dilakukan oleh pihak berwenang setelah kejadian tersebut. Mereka melakukan pengawasan yang lebih ketat di zona berbahaya dan memberikan pengarahan kepada pengunjung pantai agar memperhatikan tanda bahaya yang telah diberikan.


Kejadian ini seharusnya menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa keamanan di pantai harus dijaga dengan baik. Pengunjung pantai harus lebih memperhatikan tanda-tanda yang telah diberikan oleh pihak berwenang dan tidak melakukan aktivitas di zona yang berbahaya. Semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi di masa yang akan datang.

Diubah oleh m3blu3 26-03-2023 23:38
kleponhitam11
dedi.meruya
dan.13l
dan.13l dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan