Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Firli soal KPK Gelar Rakor di Hotel Mewah: Sokong Perekonomian Rakyat
Firli soal KPK Gelar Rakor di Hotel Mewah: Sokong Perekonomian Rakyat
Jakarta, CNN Indonesia -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Kementerian/Lembaga Program Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah dan Peluncuran Indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Ketua KPK Firli Bahuri menjelaskan alasan pihaknya mengadakan rakor di hotel mewah karena ingin menyokong perekonomian.

"Mungkin kalau kemarin kita menghadapi pandemi covid-19 semua hotel tutup bapak-ibu sekalian, pegawai PHK padahal pegawai itu ada anak, istri, cucu yang harus dihidupi," ujar Firli saat memberi sambutan.

"Ada kesempatan untuk memberikan andil sedikit saja kepada negara ini, kepada masyarakat supaya belanja masyarakat bisa meningkat, karena itu kita adakan kegiatan di tempat ini dalam rangka pendukung, penyokong perekonomian masyarakat," imbuhnya.

Purnawirawan polisi bintang dua ini paham pernyataannya tersebut bakal disorot publik. Dia menegaskan agenda KPK di hotel untuk kepentingan masyarakat.

"Bukan sok-sokan, enggak, engga saatnya lagi kita sok-sokan. Ini murni untuk kepentingan masyarakat," kata Firli.

"Siapa tahu nanti kan nanya kan loh KPK sekarang acaranya di hotel ya, siapa tahu bu ya, dua tahun pak hotel tutup pak," sambungnya.

Agenda yang diselenggarakan KPK ini turut mengundang gubernur, penjabat gubernur hingga wali kota. Hingga berita ditulis agenda masih berlangsung.

sumber

perekonomian rakyat jadi sangat terbantu gan dengan disewanya gedung ritz carlton ini. pasti akan berdampak secara luas pada masyarakat emoticon-thumbsup.

Diubah oleh kushkoos 23-03-2023 02:05
odjay05
starcrazy
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan