Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Menurut Ane Ini Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Masa
Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia dalam hal prestasi di lapangan dan punya penggemar global yang sangat banyak, termasuk Indonesia. Dengan 91 trofi di semua kompetisi, penghitungan yang terdiri dari rekor 34 gelar La Liga dan 13 gelar Liga Champions UEFA adalah klub tersukses di lima liga top Eropa.

Juara bertahan La Liga itu menjadi klub pertama di era Liga Champions yang berhasil mempertahankan gelarnya. Faktanya, tiga gambut mereka antara 2016 dan 2018 adalah pertama kalinya dalam lebih dari empat dekade sebuah tim memenangkan tiga gelar berturut-turut dalam kompetisi tersebut.

Lantas, siapa saja yang pantas mendapatkan julukan GOAT di Real Madrid. Kalau di pemain ini adalah versi ane sendiri.

*******************

Iker Casillas



Iker Casillas secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terhebat sepanjang masa. Setelah naik pangkat di Real Madrid, Casillas melakukan debutnya untuk klub pada tahun 1999 sebagai remaja dewasa sebelum waktunya. Selama 16 musim gemilang di Real Madrid, Casillas mempertahankan 264 clean sheet yang mengesankan dalam 725 penampilan di semua kompetisi, meskipun Merengues tidak terlalu terkenal karena memiliki pertahanan yang paling tangguh.

Casillas memiliki refleks yang luar biasa, kelincahan, kecakapan menghentikan tembakan, dan ketenangan dalam situasi satu lawan satu. Dia memenangkan lima trofi La Liga dan tiga gelar Liga Champions di antara sejumlah penghargaan lainnya bersama Real Madrid.

Sergio Ramos



Salah satu bek pencetak gol terbaik sepanjang masa, Sergio Ramos tiba di Real Madrid dari Sevilla pada musim panas 2005 dan tidak pernah menoleh ke belakang. Meski terkenal sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak dalam sejarah La Liga dan Liga Champions, Ramos adalah salah satu pilar pertahanan baru Real Madrid sekaligus berkontribusi di lini depan.

Kapten Real Madrid terkenal dengan kemampuan tekelnya, kehebatannya di udara, mata untuk mencetak gol dan kemampuan bola mati. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, Ramos mengemban tugas mengambil penalti untuk Real Madrid dan telah mencetak semua dari 15 tendangan penaltinya.

Zinedine Zidane



Zinedine Zidane yang akrab dipanggil Zizou, bisa dibilang salah satu pesepakbola terhebat yang pernah bermain olahraga ini. Setelah tiba dari Juventus dengan rekor transfer dunia pada musim panas 2001, Zidane membuat dirinya disayangi oleh para pendukung Real Madrid dengan mencetak gol menakjubkan melawan Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002 untuk mengantarkan gelar kesembilan klub di kompetisi tersebut.

Orang Prancis yang serba bisa ini memenangkan Piala Dunia FIFA 1998 dan Kejuaraan Eropa 2000 bersama Prancis , terkenal karena kemampuan teknis, visi, penilaian, dan kehebatannya dalam menciptakan gol.

****************

emoticon-Shakehand2
Thread TS
Gambar mbah google
Referensi 1 2 3  

Quote:


Diubah oleh jabalnursaja 18-03-2023 10:43
0
929
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan