Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Aku Rindu Ayah, Apa Kamu Juga?
Aksara yang menyayat jiwa dari sebuah kerinduan mendalam tentang Ayah untuk  cinta 

Aku Rindu Ayah, Apa Kamu Juga?

CYD/Foto Link Disini


Quote:


Hari ini tanpa sengaja, saat membagikan link thread kaskus ke salah satu media sosial, aku bertemu lagi dengan akun yang sudah hampir satu tahun lalu. Waktu itu aku masih menulis di platform sebelah yang akhirnya tumbang. Sebuah harapan untuk berbagi kepedihan dalam keindahan pada 'mereka yang membutuhkan' kembali terdengar. 

Memaksa butiran-butiran bening di kelopak mataku melompat membanjiri pipi, dada tak terkendali. Seperti ribuan cemeti berapi mencambuk mukaku saat membaca :"Aku Rindu Ayah"  dari apa yang tertulisakan. 

Tergambar jelas dari potret wajah tak berdosa dari "mereka" yang tengah dalam percobaan di rahasiakan Sang Maha Cinta. Tangan tengadah, mengiba dengan doa harapan utuk bisa bertemu pada seorang yang tersebut "Ayah." 

Nafas tersengal, dengan tertatih kumencoba menulis ini sampai selesai.  Tak tau apa jadinya rangkaian diksi ini. Satu yang pasti; Bersyukurlah wahai kalian yang masih memiliki seorang ayah! Lihat dengan mata, hati dan rasa, begitu banyak mereka yang tidak seberuntung kamu. 

Aku Rindu Ayah, Apa Kamu Juga?



Quote:



Bagi mereka, kini hanya doa! Hanya doa yang bisa terpanjatkan pada Sang Maha Cinta. Meski terkadang permainan semesta bikin nyesek. Tentang doa mereka membawa ingatanku pada kesabaran pahit yang mengasyikan. 

"Bagaimana jika itu aku yang berada di posisi mereka?"

Sebuah pertanyaan konyol yang mompora-porandakan akal dalam minda, menyeret kepedihan meletup membuncah dalam dada. Menyadarkan pendosa sepertiku, paling tidak aku bersyukur masih memiliki seorang ayah, semoga saat ia menua nanti; bisa menjadi ladang berkah untukku.
 
"Aku Rindu Ayah, Apa Kamu Juga?"


Bicara tentang seorang Ayah, memang selalu menyimpan banyak kisah. Dari yang terindah hingga yang menyakitkan; Apa kamu merindukan ayahmu? Yuk silahkan bagikan kisah indahmu di sini. Semoga bisa menjadi pembawa berkah untuk sesama dan semesta. 

Jika suka dengan ini thread, silahkan disubcribe, cendolin dan jika perlu, silahkan bagikan.


emoticon-Sorry:welcome:terimakasih:monggo

Belajar bersama bisa dan terimakasih 

Sumber; Opini Pribadi 
Sumber gambar; Link DISINI




Diubah oleh bekticahyopurno 30-03-2019 16:56
suciasdhan
uliyatis
azka81
azka81 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
5.3K
115
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan